Jelang Lamaran, Ria Ricis: Bismillah, Siang Ini Jadi Calon Istri Orang

  • Whatsapp
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar lamaran hari ini, Kamis (23/9/2021) siang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar lamaran hari ini, Kamis (23/9/2021) siang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

Menjelang prosesi lamaran, Ria Ricis mengungkapkan semangatnya. Beberapa jam lagi, dia akan menjadi calon istri pria asal Aceh itu.

Read More

“Bismillah, siang ini saya calon istri orang,” tulis kakak Oki Setiana Dewi di Instagram Stories, Kamis (23/9/2021) pagi.

Harapan

Bersamaan dengan informasi tersebut, YouTuber mengunggah video agenda prosesi lamaran yang akan disiarkan secara langsung.

Dalam feed Instagram-nya, pemilik nama asli Yura Yunita ini berharap semoga Allah meridhoi dan meridhoi niat baiknya untuk melangsungkan lamaran pernikahan.

Doa

“Manusia hanya berencana dan berusaha, berdoa, ikhtiar. Kemudian Tuhan tetap memutuskan. Semoga Allah selalu menjaga hati dan niat baik kita, amin,” ujarnya.

Dalam kalimat terakhirnya, ia menghibur hati para jomblo. “Yang jomblo tetap sama aku ya, aku masih ada buat kalian. Aseeeekk,” tutup Ria Ricis.

Tanggapan

Warganet dan rekan-rekan selebritas pun turut mendoakan agar segala persiapan berjalan lancar.

“MashaAllah 😍 Bismillah lancar semua, amin,” tulis Evi Masamba.

“Masya Allah, mudah-mudahan dilancarkan orang-orang baik,” kata Septian Siregar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250