Jawaban Pedas Chef Arnold Poernomo Saat Putranya Di-bully Gara-Gara Main Boneka dan Nyapu

  • Whatsapp
Jawaban Pedas Chef Arnold Poernomo Saat Putranya Di-bully Gara-Gara Main Boneka dan Nyapu
banner 300x250

Havana88 – Jemari netizen +62 kali ini menunjuk pada putra chef Arnold Poernomo, yakni Arthur Miles Poernomo. Berawal saat sang istri, Tiffany Soetanto mengunggah aktivitas sang buah hati di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, Si Kecil terlihat asyik bermain boneka dan menyapu. Rupanya unggahan ini memancing netizen untuk melontarkan pertanyaan julid melalui fitur direct message.

Astaga, ini bayi laki-laki, kan? Ketika anak laki-laki memainkan mainan untuk anak perempuan, hati-hati ketika mereka menjadi besar …? ” tulis warganet. Istri Chef Arnold menjawab, “Mengapa anak laki-laki bermain baby-babyan? Atau sapu? Jadi bagaimana jika Anda memasak untuk anak perempuan juga? ”

Tak berhenti sampai di situ, Tiffany Soetanto mempertanyakan mengapa di era modern ini masih ada orang yang mengaitkan mainan dan pekerjaan rumah dengan jenis kelamin tertentu.

“Ketika Arthur tumbuh dewasa, dia bisa merawat bayinya + rajin membersihkan, aku akan sangat BANGGA. Sangat disayangkan bahwa saat ini masih ada orang yang berpikiran seperti ini,” kata Tiffany tak habis pikir.

Kejadian di dunia maya ini sampai di telinga Chef Arnold. Salah satu juri Master Chef Indonesia ini punya cara unik menanggapi ucapan warga julid yang tidak disebutkan namanya itu.

Chef Arnold mengunggah fotonya bersama sang buah hati. Si juru masak tampaknya membisikkan sesuatu kepada Arthur, bergosip tentang seseorang yang berpendidikan tinggi.

“Hei Kam, ini Daddy berbisik: Dia bilang dia pergi ke sekolah bisnis, biasa bermain game kejuaraan, anak-anak motor dan anak-anak mobil. Setiap akhir pekan clubbing. Tapi Anda tidak bisa begitu saja menyalakan kompor dan mengaduk telur. Arthur: Awokwowkwkwk,” tulisnya di Twitter.

Unggahan lain Chef Arnold di Instagram Stories memperlihatkan dirinya mengenakan kemeja pink sambil menyeruput minuman dalam cangkir berwarna senada. Bersamaan dengan itu, ia menulis balasan pedas, “Cangkir saya berwarna merah muda, baju saya berwarna merah muda.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250