Jasa Raharja Bagi 3.000 Paket Bantuan Di 29 Kantor Cabang Se Indonesia

  • Whatsapp
Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja menggelar JR Merdeka Peduli Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. Dalam kegiatan ini, Jasa Raharja mendistribusikan 3.000 paket sembako dan beras kemasan secara serentak di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.
banner 300x250

Havana88 –   Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja menggelar JR Merdeka Peduli Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. Dalam kegiatan ini, Jasa Raharja mendistribusikan 3.000 paket sembako dan beras kemasan secara serentak di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Jasa Raharja di seluruh Indonesia. Sedangkan paket beras dan APD diberikan kepada ABK AKAP di Terminal serta Traffic Hero dan Sopir ASK/Ojol.

Read More

Penyaluran beras kemasan dan APD di Jabodetabek difokuskan di enam titik dengan mendistribusikan 1.550 paket. Keenam titik sebaran tersebut antara lain Terminal Bekasi, Terminal Kalideres, serta rambu lalu lintas dan pengemudi ASK/Ojol di Pasar Minggu, Terminal Tangerang, Terminal Bogor Baranangsiang, dan Terminal Pulogebang.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang dan Kepala Divisi Strategi Kelembagaan dan Perusahaan PT Jasa Raharja, Radito Risangadi, membagikan paket sembako langsung di dua titik, yakni di perlintasan kereta api dan pangkalan ojol Pasar Minggu.

“Pada 17 Agustus 2021, seluruh rakyat Indonesia memperingati hari bersejarah dan momentum persatuan seluruh rakyat dalam kerangka satu negara yang disebut Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jasa Raharja juga ingin berbagi makna kemerdekaan ini dengan para pahlawan lalu lintas, yang telah berjasa memberikan kemandirian dan keselamatan berlalu lintas, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka,” jelas Munadi dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8/2021).

Saat membagikan bantuan di perlintasan KA Pasar Minggu, Munadi juga menghimbau kepada masyarakat dan pengemudi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada para pengendara baik kendaraan pribadi maupun umum untuk tertib berlalu lintas agar kita semua dapat menunaikan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan penuh prinsip keselamatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Munadi menjelaskan bahwa program JR Merdeka Peduli merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Jasa Raharja.

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang menyelenggarakan Program Dasar Perlindungan Kecelakaan Penumpang dan Lalu Lintas Jalan, PT Jasa Raharja selalu berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) seperti pemberian bantuan sosial. dan vaksinasi di seluruh Indonesia,” kata Munadi.

Sebagai informasi, Program JR Merdeka Cares Indonesia Tangguh Indonesia Grows dilaksanakan di 29 Kantor Cabang Jasa Raharja yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250