Ivan Gunawan Sangat Mendukung Keputusan Ayu Ting Ting Polisikan Hater

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting sangat serius menangani isu haters yang menghina keluarganya, terutama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Buktinya, orang tua Ayu Ting Ting bahkan menyempatkan diri untuk datang langsung ke kediaman salah satu haters di Jawa Timur.
banner 300x250

Havana88- Ayu Ting Ting sangat serius menangani isu haters yang menghina keluarganya, terutama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Buktinya, orang tua Ayu Ting Ting bahkan menyempatkan diri untuk datang langsung ke kediaman salah satu haters di Jawa Timur.

Meski pelaku sudah meminta maaf, tampaknya Ayu Ting Ting bersikukuh akan melanjutkan kasus ini ke proses hukum. Keputusan Ayu Ting Ting juga mendapat dukungan dari sahabatnya, Ivan Gunawan.

Read More

Igun mengatakan, masalah ini harus dilanjutkan agar ada efek jera, sehingga ke depan tidak ada lagi masalah serupa.

Efek jera

“Bagi saya bagus, kalau misalnya bisa diolah ya harus diproses. Supaya netizen punya efek jera. Karena kita juga manusia, kita semua manusia. Kalau manusia sakit hati, terganggu. Tentu mereka juga ingin berbuat sesuatu,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

“Saya sangat yakin keluarga Ayu Ting Ting, kalau hanya sekali dua kali tidak akan terlalu sakit. Mungkin terlalu banyak ya,” lanjut Ivan Gunawan.

Tersinggung

Ivan Gunawan menilai keluarga Ayu Ting Ting terlalu sakit hati dan marah dengan tindakan hater tersebut. Oleh karena itu, langkah hukum yang diambil Ayu Ting Ting dinilai wajar.

“Kalau gitu nggak usah ditanya (perasaan Ayu Ting Ting), karena setiap ibu punya rasa punya rasa melindungi anaknya. Dan ini sampai orang tuanya datang, berarti sakit banget,” terangnya. Ivan Gunawan.

Pesan

Terakhir, Ivan Gunawan juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Ia mengimbau agar tidak mudah melontarkan komentar yang berpotensi menyakiti hati seseorang.

“Jadi, netizen, hati-hati berbicara sesuai fakta. Kadang kita tidak tahu siapa kita, kita tidak tahu kehidupan sehari-hari kita. Jadi kalau mau menulis sesuatu, membicarakan sesuatu, tolong pikirkan berkali-kali, “tanya Ivan Gunawan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250