Istri Fedi Nuril Kenang Anak Kedua Alami Gangguan Adaptasi Pernapasan saat Lahir

  • Whatsapp
Sudah setahun istri Fedi Nuril melahirkan anak keduanya. Tepatnya pada 10 September 2020, ia berjuang untuk melahirkan Aksa.
banner 300x250

Havana88- Sudah setahun istri Fedi Nuril melahirkan anak keduanya. Tepatnya pada 10 September 2020, ia berjuang untuk melahirkan Aksa.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (10/9/2021), Calysta Vanny Widyasasti mengunggah foto dirinya dan buah hati.

Read More

Calysta Vanny Widyasasti, juga ingat bahwa pada hari kelahiran putranya, ia harus masuk NICU.

Transfusi darah

Saat melahirkan Aksa, istri Fedi Nuril harus menjalani transfusi darah terlebih dahulu.

” 10 September 2020 subuh saya ke rumah sakit. Saya harus transfusi darah dulu. Karena hb saya hanya 9. Saya gugup. Bukan karena saya ingin operasi, tetapi ini juga pertama kalinya saya akan melakukannya. pisah dengan Hasan lebih dari 3 jam. 4 hari 3 malam,” tulisnya.

Lebih tenang

Setelah persiapan operasi yang cukup, istri Fedi Nuril masuk ke kamar. Diakui, operasi kedua lebih tenang daripada yang pertama.

“Yang pertama, pas di depan pintu operasi udah nangis 😂 Hasan dulu juga cesar, karena posisi sungsang dan dililit tali pusar,” sambungnya.

Didorong

Lebih lanjut, Calysta menceritakan bahwa ketika dia melahirkan Aksa, dia langsung tertidur setelah injeksi epidural.

“Saya sadar itu seperti proses mengeluarkan bayi dari perut saya. Saya merasa perut saya didorong-dorong seperti itu… tapi tidak sakit karena tentu saja masih dalam pengaruh obat bius. Saya hanya rasanya seperti didorong untuk mengeluarkan bayinya.. badan dan kepala saya seperti bagian yang berbeda. Begitulah rasanya. 😂 Tidak butuh waktu lama untuk mendengar tangisan Aksa.. Alhamdulillaah, “lanjutnya.

Masuk ke Ruang Observasi

Setelah mendengar tangisan bayi, perut Calysta dijahit. Dan Aksa dibersihkan.

“Setelah masuk ke kamar saya, saya menunggu Aksa masuk.. tapi dia bilang dia masih diawasi.. Saya menunggunya sangat lama.. Hasan tidak ada selama ini … sampai sore, dia masih diawasi… ,” tambahnya.

Gangguan Adaptasi Pernapasan

Calysta menunggu cukup lama untuk kedatangan putranya sehingga dia merasa cemas. Ia pun meminta bintang film Unmissable Heaven itu untuk mengeceknya.

Dia menjelaskan, jika Aksa kesulitan bernapas adaptasi. Jadi napasnya seperti itu cepat.. kemudian perawat membawa Aksa ke kamar, saya melihat dia kesulitan bernapas, paru-parunya seperti naik turun dengan cepat. Aku masih tidak bisa memeluk anakku.. Ya Tuhan, menulis ini, aku masih merasa sedih. Tapi saat itu sepertinya aku masih terbang. Aku tidak menangis.. tidak lama, Aksa dibawa ke NICU sembari menunggu Dokter Rinania menginformasikan perkembangan Aksa, dia masih diobservasi… ,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250