Istri Baru Alvin Faiz Ziarah ke Makam Ustaz Arifin Ilham dan Diperlakukan Sengan Baik Dari Keluarga Mertua

  • Whatsapp
Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman kini tak malu memamerkan foto pernikahan mereka. Baru-baru ini, Henny memperlihatkan momen ziarah ke makam Ustadz Arifin Ilham.
banner 300x250

Havana88- Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman kini tak malu memamerkan foto pernikahan mereka. Baru-baru ini, Henny memperlihatkan momen ziarah ke makam Ustadz Arifin Ilham.

Dalam foto tersebut, makam sang ustadz terlihat asri dan indah, dengan nisan berwarna putih bertuliskan nama lengkapnya, tanggal lahir dan meninggalnya. Di sekelilingnya, ada batu putih menutupi makam.

Read More

“Assalamualaikum Abi,” ucap mantan istri Zikri Daulay itu lalu menyematkan emoticon wajah dengan halo dan hati yang putih. Foto tersebut diunggah di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

Pamer Foto

Setelah itu, Henny Rahman memamerkan foto bersama Alvin Faiz, Muhammad Amer Azzikra beserta istri, serta ibu mertua Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly dengan latar gazebo.

Mendampingi foto tersebut, selebgram dengan 200 ribu pengikut ini mengatakan pernikahan dengan Alvin Faiz adalah balasan dari Sang Pencipta setelah semua yang telah terjadi dalam hidupnya.

Balasan Allah

“Masya Allah, Allah benar-benar membalasnya. Terima kasih kepada keluarga yang mencintai, menerima, dan memperlakukan saya dengan baik,” cuit ibu satu anak dengan latar belakang hitam itu.

Tak berhenti sampai di situ, Henny Rahman menumpahkan rasa syukur dengan mengutip ayat-ayat Al-Qur’an. “Dan Allah sebaik-baik perencana,” tambahnya.

Sebelumnya Dituduh Warganet

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz mendapat tanggapan beragam. Mantan suami Larissa Chou itu bahkan dituding menyudutkan temannya sendiri oleh seorang netizen.

Tak terima, Alvin Faiz meluruskannya sambil mengutip tudingan warganet. “Cukup saya tekankan sekali, saya tidak menyudutkan apalagi memanfaatkan teman saya sendiri,” tulisnya.

Perbedaan Usia 5 Tahun

Setelah itu, Alvin Faiz menjawab pertanyaan netizen lain tentang perbedaan usia antara dia dan istri barunya. “Apakah ada perbedaan usia, kak?” celetuk salah satu netizen melalui direct message.

“Dia (Henny Rahman-red) lahir tahun 94, saya 99 tahun,” jawab ayah Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Tangkapan layar dari tanya jawab ini dipublikasikan oleh Alvin Faiz di media sosial.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250