Inzaghi Terhibur Dengan Permainan ofensif Nerazzuri, Berharap Klub Bisa Mendatangkan Mesin Gol Lagi

  • Whatsapp
Juara bertahan Inter Milan di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi menang 4-0 di kandang Genoa pada akhir pekan pembukaan Serie A 2021/22, Sabtu (21/8/2021). Edin Dzeko yang menjadi striker pengganti Romelu Lukaku langsung terkesan.
banner 300x250

Havana88- Juara bertahan Inter Milan di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi menang 4-0 di kandang Genoa pada akhir pekan pembukaan Serie A 2021/22, Sabtu (21/8/2021). Edin Dzeko yang menjadi striker pengganti Romelu Lukaku langsung terkesan.

Gol Inter ke gawang Genoa diciptakan oleh Milan Skriniar pada menit ke-6, Hakan Calhanoglu pada menit ke-14, Arturo Vidal pada menit ke-74 dan Edin Dzeko pada menit ke-87. Dzeko yang didatangkan Inter dari AS Roma usai melepas Lukaku ke Chelsea, menyumbang satu gol dan satu assist. .

Read More

Inzaghi merasa terhibur dengan permainan ofensif Nerazzurri . Namun, mantan pelatih Lazio itu tetap berharap klub bisa mendatangkan mesin gol baru lagi.

Zapata, Correa, Thuram

“Saya terhibur melihat tim ini bermain. Stefano Sensi tidak di posisi biasanya, tapi dia sangat bagus dalam latihan, jadi saya harus mencari posisi lain untuknya. Kami harus terus seperti ini,” kata Inzaghi.

Inter masih mencari striker baru. Ada tiga kandidat, yakni Duvan Zapata (Atalanta), Joaquin Correa (Lazio), dan Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach).

“Kami perlu membangun skuat yang lengkap, karena kepergian Romelu Lukaku benar-benar tidak terduga,” kata Inzaghi.

“Dzeko sudah menunjukkan pemain seperti apa dia. Semoga kami bisa mendatangkan pemain lain yang bisa mencetak banyak gol,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250