Intip Mewahnya Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos

  • Whatsapp
Intip Mewahnya Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos
banner 300x250

Havana88 – Kehidupan pribadi selebriti memang tidak pernah jauh dari sorotan. Termasuk penyanyi dan penyanyi Krisdayanti.

Krisdayanti diketahui menghuni sebuah rumah mewah bersama suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya, Amora dan Kellen di kawaban Jeruk Purut Jakarta Selatan sejak 2012. Rumah bergaya modern living nan klasik itu memliki luas 900 meter persegi. Sementara untuk luas tanahnya sendiri mencapai 1.270 meter persegi.

Read More

Dengan luas rupa, rumah pelantun Cinta Mengerti itu ditaksir mencapai miliaran rupiah. Perpaduan kesan modern dan klasik pada rumah ibunda Aurel tersebut sudah bisa dilihat saat memasuki halaman rumah. Terdapat tangga yang meliuk ke arah pintu utama rumah yang dilengkapi beragam tanaman di sekelilingnya tampak tampak asri.

kualitas Krisdayanti ingin tetap mempertahankan kesan elegan dan tidak heboh di rumahnya. Pemilihan warna untuk rumah Krisdayanti dan Raul Lemos ini didominasi warna putih – abu-abu perak – nude maupun warna lain yang tidak terlalu mencolok mata.

Untuk interior, Krisdayanti memilih menggunakan wallpaper embos untuk beberapa sisi tembok. Dalam sebuah tayangan infotaiment, ia mengaku wallpaper tersebut bertahan lama, bahkan dalam jangka waktu beberapa tahun.

Selain itu liukan besi tangga bewarna hitam dengan sedikit ornament emas juga bagian dalam rumah Krisdayanti. Bingkai berisi foto-foto kenangan juga banyak ditemukan di setiap sudut bagian dalam rumah.

Pada kamar tidur sang diva juga tidak jauh dari kata ‘luxury’ alias mewah! Jelas saja, luasnya pemilihan kamar dengan perpaduan warna serta furnitur begitu serasi. Hunian milik KD dan Raul juga dilengkapi fasilitas lain seperti kolam renang, lapangan mini, dan juga sebuah gazebo besar di pinggir kolam yang dilengkapi sofa. Gazebo tersebut berbentuk seperti sangkar anyaman.

Dengan demikian, rumah KD dan Raul bukan hanya menjadi luas dan megah, tapi juga bisa menjadi spot foto cantik !

banner 300x250

Related posts

banner 300x250