Inter vs Juventus, Dybala Dipastikan Absen Cedera Lutut

  • Whatsapp
Paulo Dybala mengalami cedera lutut saat Juventus mengalahkan Sassuolo
banner 300x250

Havana88detik – Paulo Dybala dipastikan akan absen saat Juventus menghadapi Inter Milan pada pekan ke-18 Liga Italia di Giuseppe Meazza, 17 Januari.

Dybala harus absen karena cedera lutut. Cedera tersebut dialami Dybala saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/1).

Read More

Dybala mengalami cedera setelah bentrok dengan bek tengah Sassuolo Gian Marco Ferrari menjelang akhir babak pertama. Posisi Dybala yang tidak bisa melanjutkan pertandingan digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Dilansir dari Football Italia, Dybala diketahui mengalami masalah pada lutut kirinya. Cedera tersebut membuat La Joya absen setidaknya selama 15-20 hari.

Selama masa pemulihan ini, Dybala dipastikan akan absen saat Juventus bertandang ke markas Inter. Selain itu, ia juga harus absen saat Juventus bertemu Napoli pada 20 Januari.

Dybala bukan satu-satunya pemain Juventus yang cedera saat melawan Sassuolo. Permainan agresif yang dimainkan tim lawan membuat Weston McKennie dan Federico Chiesa juga mengalami masalah serupa.

Namun, kedua pemain ini tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama. McKennie dan Chiesa kabarnya bisa dimainkan oleh pelatih Andrea Pirlo saat mereka bertemu La Beneamata.

Dybala sendiri sudah tampil cukup baik bersama Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir. Kolaborasi Dybala dengan Ronaldo di lini depan berjalan cukup baik.

Absennya Dybala jelas akan mengurangi daya gedor tim. Namun, Pirlo setidaknya bisa bernapas lega karena Alvaro Morata sudah pulih dari cedera dan sudah bermain melawan Sassuolo.

Juventus saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Italia. Bianconeri terpaut tujuh poin dari AC Milan yang mantap di puncak klasemen dengan torehan 40 poin.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250