Inter Milan Beri Peringatan Chelsea Agar Tidak Mendekati Lukaku

  • Whatsapp
Inter Milan Beri Peringatan Chelsea Agar Tidak Mendekati Lukaku
banner 300x250

Havana88 – Juara Serie A 2020-21, Inter Milan dikabarkan telah memperingatkan Chelsea untuk menjauhi striker mereka, Romelu Lukaku.

Chelsea ingin membangun skuat yang diinginkan Thomas Tuchel musim panas ini. Salah satu area yang kabarnya ingin dibenahi adalah di lini serang.

Read More

Timo Werner dikatakan siap untuk dijual. Sebaliknya, Chelsea mengincar jasa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun Dortmund enggan melepasnya musim panas ini. Tawaran besar itu tidak menggoyahkan keyakinan mereka.

Lukaku Jadi Alternatif Haaland
Chelsea pun akhirnya terpaksa beralih ke target lain. Kabarnya mereka kemudian melirik bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu sendiri sebelumnya pernah bermain untuk Chelsea. The Blues melihat peluang untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Karena Inter sedang dalam krisis keuangan. Namun, Nerrazurri tidak berniat melepas Lukaku.

Peringatan Inter untuk Chelsea
Romelu Lukaku baru bergabung dengan Inter Milan selama dua musim. Namun dia telah berhasil membantu Inter meraih gelar Scudetto.

Inter tidak berniat menjual. Lukaku. Bersama Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni, dia dianggap sebagai aset yang tak tersentuh.

Kabar tersebut dilansir Tuttosport. Inter juga dikabarkan telah memperingatkan Chelsea untuk tidak mendekati Lukaku.

Caranya adalah dengan memasang label harga mahal pada Romelu Lukaku. Inter Milan dikabarkan tidak akan melepasnya kecuali jika ditebus dengan harga minimal 120 juta euro.

Romelu Lukaku sendiri sepertinya tidak berniat meninggalkan Inter Milan. Ia ingin bertahan meski Inter tak lagi dilatih Antonio Conte.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250