Intan RJ Jalani Konsultasi ke Dokter Kejiwaan untuk Sembuhkan Trauma Ditinggal Suami

  • Whatsapp
Intan RJ Jalani Konsultasi ke Dokter Kejiwaan untuk Sembuhkan Trauma Ditinggal Suami
banner 300x250

Havana88 –  Intan RJ telah meninggalkan suaminya, Wahyu Indra Utama, selama 1,3 tahun. Hingga saat ini, ia masih sempat merasakan ketakutan.

Pemilik nama lengkap, Intan Rizky Jaenab, mengaku masih takut mendengar sirene ambulans lewat di dekatnya. Dia melemparkan telepon yang dia pegang ketika dia mendengar suara ambulans.

Read More

Hal itu diceritakan Intan kepada Maia Estianty, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube AlElDul TV, Jumat (16/7/2021).

Setelah ditinggal suaminya, Intan RJ cukup shock. Hingga ia harus berkonsultasi dengan psikiater.

“Hampir (gila) bro, karena saya pergi ke psikolog, tidak berhasil, saya pergi ke psikiater. Saya merasa ada yang salah dengan saya, tetapi apa itu, ada yang tidak sinkron antara otak dan hati tapi saya tidak dapat menemukan apa itu,” kata Intan. .

Setelah berkonsultasi, Intan RJ pun harus bisa menikmati hikmah di balik peristiwa yang dialaminya.

“Kesimpulannya pada akhirnya saya harus menikmati berjalan di atas duri. Saya menikmati darahnya, sampai darahnya sembuh, hilang segala macamnya. Lukanya juga harus dinikmati pada akhirnya, jadi harus dihadapi. Itulah pelajarannya. ,” dia melanjutkan.

Tak ingin terus tenggelam dalam kesedihan, Intan RJ memutuskan untuk menjual semua oleh-oleh bersama suaminya.

“Awalnya mati, suka ikan, suka burung, saya jual semuanya. Saya tidak kuat. Kalau ada yang mau ambil, silakan, kalau mau kasih uang, silakan, tapi saya tidak mematok harga. bisa menghilangkan trauma ini. Baru tiga minggu lalu dua mobil terjual,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250