Ini Ucapan Menyentuh Maia Estianty yang Bikin Nangis di Hari Ultah Dul Jaelani

  • Whatsapp
Ulang tahun Dul Jaelani yang ke-21. Di hari spesialnya, Maia Estianty memberikan sapaan yang menyentuh kepada anak bungsunya.
banner 300x250

Havana88- Ulang tahun Dul Jaelani yang ke-21. Di hari spesialnya, Maia Estianty memberikan sapaan yang menyentuh kepada anak bungsunya.

Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Maia Estianty mengungkapkan seperti apa rupa bayinya di matanya. Menurut Maia, kekasih Tissa Biani adalah anak yang baik sejak kecil.

Read More

“Selamat ulang tahun bidadari kecilku yang sudah beranjak dewasa, 21 tahun. Aku memperhatikanmu dari lahir hingga sekarang kamu menjadi sosok yang lembut, hati yang baik, MaasyaaAllah,” tulis istri Irwan Mussry.

“Ibadahnya kuat dan dia sangat berbakat di dunia musik, melanjutkan bakat orang tuanya,” lanjut Maia Estianty.

Ujian hidup

Maia Estianty juga kagum dengan keuletan dan kesabaran Dul Jaelani dalam menghadapi ujian berat di usia muda. Tidak semua orang bisa lulus ujian yang sulit dengan baik.

“Ujianmu kemarin tidak mudah, semoga kamu adalah orang yang KUAT pilihan Allah untuk menjadi panutan kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam meraih sesuatu yang baik, serta menjadi manusia yang sukses di akhirat nanti,” jelasnya.

Doa Maia

Di penghujung unggahannya, Maia Estianty memberikan doa terbaik untuk bintang film Dear Imamku.

“I love you @duljaelani Semoga hidupnya selalu bahagia, lebih taqwa, selalu beruntung, beruntung, sejahtera, dijauhi dari orang-orang yang zalim dan berniat jahat. Amin,” tutupnya.

Buat aku menangis

Bersamaan dengan pernyataan itu, Maia Estianty menyertakan video berisi kumpulan foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Warganet terharu membaca unggahan Maia.

“Aha aku mewek,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Ahhh nangis aku sayang kalian,” sahut yang lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250