Ini Hal yang Akan Dilakukan Cinta Laura Sebelum Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ini Hal yang Akan Dilakukan Cinta Laura Sebelum Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Cinta Laura mengadakan sesi tanya jawab dengan Boy William. Ada pertanyaan pengandaian yang Boy berikan kepada sahabatnya.

Pertanyaannya, apa yang akan dilakukan pelantun “Love is Money” itu sebelum meninggal. Cinta sepertinya ingin menghabiskan sisa waktu bersama orang tuanya.

Read More

“Saya ingin berada di Bali karena orang tua saya tinggal di Bali. Saya ingin memulai hari saya dengan melihat matahari terbenam,” kata Cinta Laura Kiehl di YouTube Boy William, dikutip Senin (26/7/2021).

Setelah itu, Cinta Laura ingin menikmati sarapan bersama ayah dan ibunya.

“Setelah melihat matahari terbenam, sarapan bersama mama dan papa. Karena sarapan adalah ritual yang sangat penting dalam keluarga saya. Setelah itu saya akan tetap berolahraga,” jelasnya.

Setelah sarapan dan berolahraga, Cinta Laura menghabiskan sepanjang hari bersama orang tuanya hingga malam. Mereka akan membicarakan berbagai hal yang tak terlupakan.

“Saya makan siang dengan orang tua saya, lagi dengan orang tua saya. Setelah itu, bersantai di teras, mengobrol dengan ibu dan ayah saya. Setelah itu, saya melihat matahari terbenam bersama mereka berdua, dan pada malam hari melihat bintang-bintang,” kata bintang film Oh Baby.

Dan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Cinta Laura akan mengungkapkan cintanya kepada ayah dan ibunya. “(Saat kematian datang) aku ingin bilang aku cinta kalian,” katanya.

Lalu, apa makanan terakhir yang ingin dia nikmati? “Pembuka mungkin salad yang sangat sehat tapi enak,” pungkas bintang sinetron Cinderella itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250