Ingin Hadiri Pemakaman Ayah, Pevita Pearce Bingung Cara ke Inggris Tanpa Karantina

  • Whatsapp
Ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce, telah meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali disampaikan Pevita melalui Instagram miliknya pada 30 Agustus lalu.
banner 300x250

Havana88- Ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce, telah meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali disampaikan Pevita melalui Instagram miliknya pada 30 Agustus lalu.

Bintang film Before the Devil Picks up itu juga mengungkapkan kegelisahannya terkait cara menghadiri pemakaman ayahnya di Inggris. Dia bingung bagaimana cara memasuki negara itu tanpa karantina.

Read More

“Cara ke Inggris tanpa karantina. Aku harus terbang ke sana secepatnya. Ini untuk pemakaman ayahku, bukan untuk liburan,” tulis adik Keenan Pearce, Sabtu (4/9/2021).

Saran

Netizen pun menyarankan Pevita Pearce untuk menghubungi pihak terkait dengan alasan kasihan agar tidak perlu menjalani karantina setibanya di Inggris.

“Cobalah melamar ke pemerintah Inggris dengan alasan welas asih, alasan kamu tidak bisa karantina,” kata salah satu netizen.

Tidak terjawab

Namun rupanya hal tersebut belum membuahkan hasil. “Ya. Sudah melamar 4 hari yang lalu tapi tidak ada tanggapan,” jawab Pevita Pearce.

Sebelumnya, bintang film Sri Asih menyampaikan kalimat belasungkawa dalam bahasa Inggris. Pevita mengucapkan selamat tinggal dengan puitis.

Selamat tinggal

“Sepertinya akhir, sepertinya matahari terbenam tetapi kenyataannya adalah fajar ketika kuburan mengunci Anda saat itulah jiwa Anda dibebaskan, saat itulah jiwa Anda dibebaskan)” tulis Pevita Pearce baru-baru ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250