Ingin Fokus Penyembuhan Narkoba, Coki Pardede: Biarlah Saya Belajar, Memperbaiki Diri Dulu

  • Whatsapp
Coki Pardede menyatakan penyesalannya atas penangkapannya terkait narkoba. Sebagai seorang publik figur, ia merasa gagal memberikan contoh positif bagi para penggemarnya. Coki Pardede sendiri tidak membenarkan penggunaan narkobanya.
banner 300x250

Havana88- Coki Pardede menyatakan penyesalannya atas penangkapannya terkait narkoba. Sebagai seorang publik figur, ia merasa gagal memberikan contoh positif bagi para penggemarnya. Coki Pardede sendiri tidak membenarkan penggunaan narkobanya.

Sahabat Tretan Muslim ini mengingatkan masyarakat dan orang-orang terdekatnya untuk tidak mengikuti kesalahannya dalam mengonsumsi narkoba. Menurut komedian itu, narkoba menghancurkan hidup dan karir yang telah ia mulai.

Read More

“Ini pelajaran buat saya tentunya, dan juga pelajaran buat teman-teman di luar sana,” kata Coki Pardede di Polres Metro Kota Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Bahaya Kecanduan Narkoba

Coki Pardede mengingatkan penggemar untuk membuang keinginan mengonsumsi narkoba. “Ketergantungan pada zat ilegal itu tentu tidak ada manfaatnya sama sekali,” jelasnya.

Mempelajari

Coki Pardede menyebut penangkapannya terkait narkoba sebagai momentum untuk belajar dan berkembang. Dia ingin menyembuhkan kecanduannya terhadap narkoba.

“Makanya saya belajar dulu, saya perbaiki diri dulu. Supaya ketika saya kembali ke panggung saya akan lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan bisa menghibur teman-teman saya di luar sana,” ungkapnya.

Terlambat

Coki Pardede meminta maaf kepada para penggemar. “Karena akan sedikit tertunda untuk karya-karya yang teman-teman bisa nikmati. Karena ada hal yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari kecanduan narkoba,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250