Iis Dahlia Ngamuk Diberitakan Ditangkap karena Menjual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu

  • Whatsapp
Iis Dahlia Ngamuk Diberitakan Ditangkap karena Menjual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu
banner 300x250

Havana88 – Iis Dahlia berang dengan pemberitaan media online yang memasang foto dan namanya sebagai headline. Bukan kabar positif, tapi ibu dua anak ini disebut-sebut sebagai penjual surat swab antigen palsu dan PCR palsu.

Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Iis Dahlia menyatakan keberatannya difitnah oleh media. “Fix! Jangan baca media online, ASLI tidak ada yang benar guys. Kenapa ada nama dan foto saya tiba-tiba, oke mungkin kalau namanya sama tapi foto?!!!,” tulis Iis Dahlia dengan nada emosional, Rabu (28/7/2021).

Read More

Iis Dahlia menyertakan tangkapan layar berita dengan judul “Iis Dahlia Ditangkap Usai Menjual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu, Diancam 6 Tahun Penjara”. Berita itu juga menampilkan wajah Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga menyebut organisasi profesi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI) karena merasa pemberitaan tersebut telah difitnah.

“@pwicenter, apakah hal seperti ini akan terus dibiarkan? Wartawan individu seperti ini yang sangat senang memfitnah orang.. harus diberikan sanksi, orang masih dalam kesulitan,” tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengatakan media yang memberitakan tanpa wawancara dan konfirmasi tidak ada gunanya mengedukasi masyarakat dengan baik dan benar.

“Mari kita buat tulisan dan berita yang benar… Desa ini sudah lama membodohi komunitas ini, orang membaca media tidak pintar… ini nama yang bagus untuk orang woi..,” tulisnya lagi.

Iis Dahlia berharap tidak ada lagi media yang memberitakan dirinya dengan cara yang tidak benar dan juga memuat informasi yang menyesatkan.

“Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi kasus seperti ini kalau kelas yang menulis itu mau atau tidak? Biar Tuhan yang membalas perilaku orang yang mencari uang dengan mencari ini…,” imbau Iis Dahlia.

Terakhir, Iis Dahlia meminta kepada media terkait untuk memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Gara-gara kabar ini, Iis Dahlia sukses dibuat kesal dan emosi.

“Emosi habis kalau ada berita seperti ini. Tolong jelaskan ke saya, ***, kenapa ada jurnalis yang memublikasikan berita bohong tanpa wawancara,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250