Identitas Mayat Yang Ditemukan Dalam Karung Di Aceh Terungkap

  • Whatsapp
Identitas mayat yang ditemukan di dalam karung dengan leher hingga kaki diikat itu terungkap. Korban adalah Ridhwan (53) yang bekerja sebagai pembeli barang bekas.
banner 300x250

Havana88 –  Identitas mayat yang ditemukan di dalam karung dengan leher hingga kaki diikat itu terungkap. Korban adalah Ridhwan (53) yang bekerja sebagai pembeli barang bekas.

“Jenazah yang ditemukan beridentitas warga Kota Langsa. Identitas korban kami ketahui setelah masyarakat melaporkan bahwa ciri-ciri jenazah sama dengan Ridhwan,” kata Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan.

Read More

Polisi kemudian mendatangi rumah Ridhwan di Langsa. Di sana, polisi mendapat informasi bahwa korban sudah beberapa hari tidak terlihat.

Polisi kemudian menggeledah rumah korban didampingi warga sekitar. Di dalam rumah, polisi menemukan noda darah di lantai hingga tempat tidur.

Selain itu, pintu samping rumah korban juga tidak terkunci. CCTV di rumah korban juga mati dan server CCTV serta hard disk hilang. Menurut Chairul, dompet dan sepeda motor korban juga hilang.

“Di dalam rumah ditemukan tali nilon berwarna putih, identik dengan tali yang digunakan untuk mengikat tubuh Ridhwan,” kata Chairul.

Polisi masih mendalami dugaan pembunuhan terkait penemuan jasad Ridhwan. Kasus tersebut akan ditangani oleh Satreskrim Polres Langsa.

“Namun, kami dari Polres Aceh Timur tetap akan membantu penyidikan agar pelaku terungkap,” jelasnya.

Sebelumnya, mayat pria ditemukan dalam karung di bawah jembatan di Aceh Timur, Aceh. Jenazah diketahui terikat dan di dalam karung terdapat pemberat.

“Hasil otopsi diketahui, jenazah Pak X sudah membusuk dan diikat dengan tali di leher, tangan, dan kakinya,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro kepada wartawan, Rabu (21/7).

Karung berisi jenazah ditemukan di jembatan di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (20/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Kabar penemuan mayat tersebut saking hebohnya hingga warga berbondong-bondong ke lokasi.

Polisi menduga korban dibunuh terlebih dahulu kemudian diikat dan dimasukkan ke dalam karung. Pelaku juga mengikat pemberat agar karung tenggelam dan menghilangkan bekas.

“Estimasi waktu kematiannya lebih dari satu minggu,” jelas Eko.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250