Ibunda Kalina Ocktaranny Mengidap Kanker Rahim Stadium 2, Sudah Tidak Bisa Duduk dan Bergerak

  • Whatsapp
Kalina Ocktaranny akhirnya membuka kartu soal kondisi ibunya saat ini, Erlan Wardhania. Dia mengatakan bahwa Erlan telah berjuang melawan kanker rahim selama bertahun-tahun.
banner 300x250

Havana88- Kalina Ocktaranny akhirnya membuka kartu soal kondisi ibunya saat ini, Erlan Wardhania. Dia mengatakan bahwa Erlan telah berjuang melawan kanker rahim selama bertahun-tahun.

“Kanker rahim, jadi saat anak saya masih kecil, ibu didiagnosa kanker stadium pertama. Siapa yang tidak kaget mendengar kata kanker,” kata istri Vicky Prasetyo.

Read More

Pertama kali ditemukan, kanker rahim yang menyerang Erlan Wardhania baru stadium satu. Sayangnya, setelah itu ia “kabur” dari dokter dan beralih ke metode pengobatan alternatif.

Belasan tahun kemudian…

Karena tidak berhasil, Erlan kembali ke jalur medis. Sayangnya, kanker tersebut berkembang dan memasuki stadium dua. Sel-sel kanker telah diangkat tetapi masalahnya tidak berhenti di situ.

“Kankernya sudah diangkat dan berapa tahun kemudian… mungkin, kalau minum obat, obat kanker susah. Akhirnya (dampak) kandung kemih,” lanjut Kalina.

Komplikasi Sekarang

Tidak hanya kandung kemih, efek obat tersebut menyebar ke organ vital lainnya seperti ginjal, paru-paru, bahkan jantung. Ingin buang air kecil saja, Erlan Wardhania dalam kesulitan dan kesakitan.

“Seperti air yang mencari jalan keluar, kalau masih tersumbat akhirnya terkumpul menjadi pembengkakan jantung, paru-paru, dan ginjal. Komplikasi sekarang,” jelas Kalina Ocktaranny.

Doakan mama

“Doakan saja yang terbaik untuk Mama. Karena harusnya ibu ke Dharmais (Rumah Sakit) tapi karena kondisinya seperti ini (pandemi Covid-19),” kata mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Ini kami laporkan dari video Kalina dari Pernikahan Gagal, Dicap Kawin Cerai hingga Ibu Sakit Serius yang tayang di channel YouTube Maia Al El Dul TV, 19 Juli 2021.

Tidak bisa bergerak lagi

Lantas, bagaimana kondisi ibunda Erlan Wardhania saat ini? “Ibu tidak bisa bergerak lagi. Ibu tidak bisa hanya duduk seperti ini lagi,” jelas Kalina Ocktaranny.

Erlan Wardhania saat ini tinggal terpisah dengan putrinya. Kalina Ocktaranny berencana mengajak ibunya tinggal satu atap untuk memudahkan pemantauan kondisi kesehatannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250