HEBOH Andika Mahesa Bertunangan Dengan Perempuan Bernama Reni

  • Whatsapp
Foto menakjubkan Andika Mahesa melamar seorang wanita bernama Reni. Kabar tersebut dikonfirmasi dan Andika siap menikah untuk kelima kalinya di tahun 2024.
banner 300x250

Havana88 –  Foto menakjubkan Andika Mahesa melamar seorang wanita bernama Reni. Kabar tersebut dikonfirmasi dan Andika siap menikah untuk kelima kalinya di tahun 2024.

Sepupu dan pengacara Andika Mahesa, Mario Andreansyah, angkat bicara soal kabar bahagia Andika Mahesa. Dia membenarkan bahwa Andika Mahesa bertunangan dengan seorang wanita bernama Reni.

Read More

“Jadi, saya ingin meluruskan. Saya pengacara pribadi dan keluarga Andika bahwa benar foto yang beredar atau gambar yang beredar adalah pertunangan Andika dengan Reni,” kata Mario Andreansyah melalui video yang dikirim ke detik.com, Kamis. 29/7/2021).

Banyak yang mengira itu foto pernikahan Andika Mahesa dengan Reni. Terkait hal itu, Mario dengan tegas membantah tidak ada pernikahan antara Andika Mahesa dan Reni.

Bahkan, pasangan ini berencana untuk menikah tidak dalam waktu dekat.

“Ya (tunangan), tapi belum menikah. Rencananya 2004 (menikah),” jelasnya.

Bukan tanpa alasan Andika Mahesa dan Reni memilih menikah pada 2024. Tanggal pernikahan belum dibicarakan.

“Pertama (alasan menikah tahun 2024) juga karena Andika belum banyak menyelesaikan kegiatan. Mbak Renya juga masih menyelesaikan studinya,” kata Mario Andreansyah.

“Jadi mungkin ya, kita sama-sama doakan tahun 2024 untuk rencana pernikahannya,” ujarnya.

Masih ada waktu 3 tahun bagi Andika Mahesa dan Reni untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Pertunangan Andika Mahesa dan Reni digelar di Mesuji, Lampung.

“Kami keluarga besar dari Andika, artinya kami mewakili hanya karena situasi PPKM saat ini, jadi terbatas orang yang datang ke pertunangan,” jelas sepupu Andika Mahesa.

Andika Mahesa diketahui pertama kali menikahi wanita bernama Ade Bunga Niari dan kandas. Kemudian, Andika Mahesa melangsungkan dua pernikahan berantai, yang pertama dengan Anggie April Lestari dan yang kedua dengan Nadine. Pernikahan itu gagal lagi.

Akhirnya, Andika Mahesa menikah dengan Chairunnisa dan pernikahan yang penuh lika-liku itu akhirnya berakhir di pengadilan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250