Hasil Uji Coba Laga Pramusim: Bayern Munchen Seri Saat Lawan Ajax

  • Whatsapp
Hasil Uji Coba Laga Pramusim: Bayern Munchen Seri Saat Lawan Ajax
banner 300x250

Havana88 – Bayern Munich menjalani uji coba pramusim kedua 2021/2022 melawan Ajax Amsterdam. Dalam duel di Allianz Arena, Sabtu (24/7/2021) malam WIB, kedua tim bermain imbang 2-2.

Ajax memainkan starting XI terbaik, kecuali pemain yang masih libur usai tampil di Euro 2020. Dusan Tadic, David Neres dan Sebastien Haller menjadi andalan di lini depan.

Read More

Ajax pun sempat unggul cepat pada menit ke-40 lewat aksi Zakaria Labyad.

Bayern yang kebanyakan dimainkan pemain muda kesulitan menemukan ritme permainan. Die Roten baru menyamakan skor pada menit ke-40. Bona Sarr melepaskan operan yang memudahkan Eric Maxim Choupo-Moting untuk mencetak gol.

Sebelum turun minum, Bayern memiliki peluang bagus melalui Joshua Zirkzee. Namun, dia melakukan kesalahan ceroboh dan gagal mencetak gol.

2 Gol di Babak Kedua
Di babak kedua, Bayern tampil lebih agresif. Bek tengah Tanguy Nianzou mencetak gol pada menit ke-48. Bayern menang 2-1.

Namun, Ajax tampil cukup ngotot dan tak mau kalah. Pada menit ke-50, Victor Jensen mencetak gol melalui tendangan jarak jauh. Kedudukan menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Bagi Bayern, ini adalah percobaan kedua mereka. Bayern di bawah kendali Julian Nagelsmann belum pernah menang dalam laga persahabatan. Sebelumnya, Bayern kalah dari Cologne dengan skor 3-2.

Sementara itu, sebelum bermain imbang melawan Bayern, Ajax juga belum pernah kalah dalam empat laga uji coba yang dimainkan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250