Hasil Laga Pramusim: Manchester City Hajar Preston 2-0, Riyad Mahrez Cetak Gol Dari Tendangan Bebas

  • Whatsapp
Hasil Laga Pramusim: Manchester City Hajar Preston 2-0, Riyad Mahrez Cetak Gol Dari Tendangan Bebas
banner 300x250

Havana88 – Juara bertahan Liga Inggris Manchester City membuka seri uji coba pramusim dengan kemenangan 2-0 atas Preston North End, Rabu (28/7/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Academy Stadium ini, kemenangan City ditentukan lewat gol-gol dari Riyad Mahrez dan pemain muda Samuel Edozie.

Read More

Selanjutnya, Manchester City akan melakoni laga uji coba dengan kembali menghadapi tim Championship, Barsnley, Sabtu (31/7/2021).

Jalannya pertandingan
Pelatih Pep Guardiola menurunkan tim terbaik yang dimilikinya saat ini. Tentu masih minus pemain Inggris yang masih mendapatkan libur usai Euro 2020.

City juga tampil mendominasi. Mahrez membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-25 saat eksekusi tendangan bebas indah tak bisa diantisipasi kiper Preston.

Dominasi City berlanjut di babak kedua, meski kali ini Guardiola mengganti semua pemainnya kecuali kiper dengan bintang muda jebolan akademi The Citizens.

City akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-64 melalui aksi Edozie yang diawali dengan skema serangan dengan penguasaan bola yang cukup apik. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Manchester City
Babak Pertama: Steffen, Cancelo, Dias, Ake, Mendy, Fernandinho, Pozo, Knight, Palmer, Rogers, Mahrez.

Babak Kedua: Slicker (65 menit), Sandler, Roberts, Couto, Moreno, Edozie, Egan Riley, Charles, Smith, Bolton, Gomes, McAtee, Hamilton, Burns.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250