Hasil Laga Pramusim: Inter Milan Gulung Tim Serie C Dengan Skor 8-0!

  • Whatsapp
Hasil Laga Pramusim: Inter Milan Gulung Tim Serie C Dengan Skor 8-0!
banner 300x250

Havana88 – Juara bertahan Serie A, Inter Milan semakin memperkuat persiapannya di pramusim ini dengan mengalahkan tim Serie C, Pergolettese 8-0, Minggu (25/7/2021).

Inter menggelar laga uji coba ini sebagai pengganti laga pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat yang akhirnya dibatalkan.

Read More

Sama seperti Arsenal, Inter juga memutuskan untuk membatalkan keberangkatannya ke Amerika Serikat karena kasus positif Covid-19 di skuat The Gunners.

Inter menang
Melawan Pergolettese di Pinetina dalam kondisi hujan lebat, Inter mendominasi sepanjang pertandingan dan berhasil mencetak delapan gol dalam waktu 2×45 menit.

Tiga pemain, yakni Matteo Darmian, Martín Satriano, dan Andrea Pinamonti masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Roberto Gagliardini dan Francesco Nunziatini.

Jadwal Inter Milan
Inter akan memulai petualangannya mempertahankan gelar Scudetto dengan menghadapi Genoa, Sabtu (21/82021).

Petualangan Inter bisa berjalan cukup mudah di awal musim. Nerazzurri baru bertemu lawan tangguh di giornata 6 saat harus menghadapi Atalanta.

Pada Oktober 2021, Inter masing-masing akan menghadapi Lazio dan Juventus. Sedangkan pada November, La Beneamata harus meladeni AC Milan dan Napoli yang akan mengulang pada Februari 2022.

Sumber: FC Internazionale Milano

banner 300x250

Related posts

banner 300x250