Harry Styles Meraih 3 Nominasi Puncak Penghargaan Musik Grammy Awards 2021

  • Whatsapp
Penyanyi peraih tiga nominasi Grammy Awards 2021, Harry Styles, akan membuka gelaran malam puncak anugerah musik bergengsi itu pada 14 Maret mendatang
banner 300x250

Havana88detik – Penyanyi tiga nominasi untuk Grammy Awards 2021, Harry Styles, akan membuka malam puncak penghargaan musik bergengsi pada 14 Maret.

Penyelenggara Grammy Awards, Recording Academy, mengumumkan penampilan istimewa ini melalui pernyataan yang dirujuk oleh NME, Kamis (11/3). Namun, mereka tidak mengungkapkan daftar lagu yang akan dinyanyikan oleh Styles.

Selain tampil sebagai opening act Grammy Awards 2021, Harry Styles juga meraih nominasi dalam tiga kategori, yakni Album Vokal Pop Terbaik untuk Fine Line, Penampilan Solo Pop Terbaik dengan lagu Semangka Gula, dan Video Musik Terbaik berkat Adore You.

Ini adalah nominasi pertama Harry Styles dalam karir musiknya sejak debut sebagai penyanyi dengan One Direction pada tahun 2010.

Aksi Harry Styles kali ini juga merupakan penampilan perdananya di panggung Grammy Awards. Sebelumnya, beberapa penyanyi solo lainnya juga menyuguhkan penampilan spektakuler di pembukaan Grammy Awards, seperti Taylor Swift pada 2013 dan 2016.

Saat itu, Swift membawakan lagu We Are Never Ever Getting Back Together dan Out Of The Woods. Sementara itu, di Grammy Awards 2017, Adele tampil sebagai opening act dengan single Hello.

Tahun lalu, Lizzo juga sukses membuka Grammy Awards dengan membawakan single Cuz I Love You dan Truth Hurts.

Selain Harry Styles, malam Grammy Awards ke-63 juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa musisi lain, antara lain BTS, Taylor Swift, Billie Eilish, HAIM, dan Megan Thee Stallion.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa solois lainnya, seperti Bad Bunny, Cardi B, Doja Cat, Lipa, John Mayer, Maren Morris, Post Malone, dan Roddy Ricch.

“Tahun ini para artis akan berkumpul, tetapi menjaga jarak yang aman. Mereka tampaknya memainkan musik sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua,” kata pernyataan Recording Academy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250