Harry Maguire Mengatakan Kalau Victor Lindelof Bukan Sosok Figuran Di MU

  • Whatsapp
Harry Maguire Mengatakan Kalau Victor Lindelof Bukan Sosok Figuran Di MU
banner 300x250

Havana88 – Sebuah pembelaan diberikan oleh Harry Maguire kepada Victor Lindelof. Ia menganggap tandemnya bukan karakter tambahan di tim utama Manchester United musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United baru saja mendatangkan bek tengah baru. Mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Read More

Varane dilaporkan diproyeksikan sebagai tandem Harry Maguire. Artinya, Victor Lindelof harus puas menjadi pemain cadangan di tim utama MU.

Namun, Maguire menegaskan bahwa Lindelof akan menjadi pemain penting bagi United musim depan. “Kalian bisa melihat betapa bagusnya permainan Victor hari ini,” kata Maguire kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang defender di bawah ini.

Pemain Hebat
Menurut Maguire, Lindelof adalah bek tengah yang hebat. Sehingga ia yakin tandemnya punya peran krusial di skuat MU musim ini.

“Victor telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa, tidak hanya hari ini. Tapi dia telah menunjukkan itu dalam dua tahun terakhir ketika saya bermain dengannya.”

“Dia adalah pemain hebat dan dia akan memberikan banyak hal untuk tim ini.”

Menjadi Pesaing
Maguire menilai Lindelof berpotensi menjadi starter di lini pertahanan MU musim ini.

Dia yakin dia, Varane dan Lindelof akan bersaing secara sehat untuk memulai musim ini.

“Saya pikir kami memiliki banyak bek tengah yang bagus dan itu sangat bagus karena kami akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Kompetisi ini akan mendorong kami untuk bermain lebih baik,” katanya.

Permainan selanjutnya
Manchester United akan bermain lagi di ajang EPL.

Setan Merah akan mengunjungi markas Southampton.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250