Harry Maguire: Jadon Sancho Talenta Muda Terbaik di Dunia Sepak Bola saat Ini

  • Whatsapp
Kapten Manchester United, Harry Maguire mengomentari kedatangan Jadon Sancho ke timnya. Maguire menilai Manchester United telah mendatangkan salah satu talenta muda terbaik di dunia sepakbola saat ini.
banner 300x250

Havana88- Kapten Manchester United, Harry Maguire mengomentari kedatangan Jadon Sancho ke timnya. Maguire menilai Manchester United telah mendatangkan salah satu talenta muda terbaik di dunia sepakbola saat ini.

Dalam dua musim terakhir, Manchester United kerap dikaitkan dengan Sancho. Mereka dilaporkan senang dengan aksi impresif sang winger di Borussia Dortmund.

Read More

Sancho sendiri akhirnya resmi menjadi pemain United pada musim panas ini. Setan Merah berhasil menebus sang winger dengan bayaran sekitar 85 juta Euro.

Maguire mengaku antusias melihat rekan senegaranya bergabung dengan Setan Merah. “Dia [Sancho] adalah bakat khusus,” kata Maguire kepada The Guardian.

Mentalitas Juara

Ada satu aspek yang membuat Maguire kagum dengan sosok Sancho. Ia menilai sang winger memiliki mental juara yang kuat meski masih muda.

“Saya pikir kalian sudah bisa melihat sekilas betapa bagusnya bakat yang dia miliki. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol dan assist,”

“Dia masih sangat muda tapi dia bermain luar biasa. Saya yakin dia akan membawa mental juara ke tim ini.”

Tambahan Krusial

Maguire juga menilai kehadiran Maguire akan sangat krusial bagi Manchester United.

Ia menilai sang winger akan membantu MU dalam perburuan gelar musim ini.

“Kami tahu bahwa di klub ini kami harus berusaha memenangkan semua trofi yang tersedia. Itu adalah target kami dan dia [Sancho] akan membantu kami mencapai itu,” katanya.

Debut

Jadon Sancho telah melakukan debutnya di skuat Manchester United.

Ia bermain selama 15 menit saat United mengalahkan Leeds United 5-1 di akhir pekan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250