Harry Kane Terlalu Susah Didapat, Manchester City Tancap Gas Untuk Transfer Dusan Vlahovic

  • Whatsapp
Harry Kane Terlalu Susah Didapat, Manchester City Tancap Gas Untuk Transfer Dusan Vlahovic
banner 300x250

Havana88 – Klub kaya Liga Premier Manchester City dilaporkan mengadakan negosiasi intens untuk mencoba menandatangani striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Memang, striker yang menjadi incaran utama Manchester City di bursa transfer musim panas ini adalah Harry Kane. City siap membayar mahal untuk mendapatkan striker Tottenham itu.

Read More

Sayangnya, hingga saat ini Tottenham masih bersikukuh tidak rela melepas Kane. Manchester City juga sepertinya mulai menyerah dan beralih ke pemain lain.

Manchester City Negosiasi Vlahovic
Nama yang digunakan City sebagai pengganti Kane adalah Vlahovic. Kehebatan striker Serbia itu di Serie A musim lalu menjadi alasan kuat City menginginkan bomber tersebut.

Sekarang, reporter RAI Sara Meini mengklaim bahwa Manchester City sedang dalam negosiasi serius dengan perwakilan Fiorentina dan Vlahovic mengenai kemungkinan transfer.

Manchester City juga dikabarkan menyalip sejumlah klub peminat lainnya, yakni Tottenham dan Atletico Madrid dalam upaya mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

Pengakuan Presiden Fiorentina
Manchester City dikabarkan menawarkan biaya transfer hampir 80 juta euro untuk mengontrak Vlahovic. Hal inilah yang membuat Presiden Fiorentina Rocco Commisso rela melepas sang pemain.

“Saya berbicara dengan Vlahovic beberapa hari lalu dan yakin dia ingin bertahan di Florence, tapi kemudian ketika keluarganya, agen, dan tawarannya terlibat.

“Anda tidak pernah tahu ke mana dia akan pergi, tapi saya berharap dan berpikir dia akan bertahan.” kata KPU.

Sumber: RAI

banner 300x250

Related posts

banner 300x250