Harley-Davidson Versi Mungil Yang Diproduksi QJ Motor

  • Whatsapp
Harley-Davidson Versi Mungil Yang Diproduksi QJ Motor
banner 300x250

Havana88detik – Mitra produksi Harley-Davidson asal China, QJ Motor memperkenalkan produk terbaru di media sosial mereka. Motor konsep QJ Motor ini diklaim sebagai Harley-Davidson mini dengan kapasitas mesin lebih kecil.
Dikutip dari visordown, QJ Motor, mitra produksi Harley-Davidson untuk pasar ASIA, memperkenalkan varian terbaru V-Twin yang dipublikasikan di akun media sosial. Tentu kabar ini menjadi kabar menarik karena QJ Motor memang telah menandatangani kontrak untuk bisa memproduksi Harley-Davidson berkapasitas mesin kecil menengah yang memiliki harga lebih murah.

Dengan hadirnya model Motor QJ terbaru di media sosial, diprediksi model ini akan menjadi model Sportster 300, dengan mesin berkapasitas 350cc mampu menghasilkan tenaga hingga 30-35 tenaga kuda.

Read More

Jika melihat desain yang ditawarkan, motor ini memang mirip Harley-Davidson Sportster namun memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih kecil. Kemiripan terlihat pada desain tangki, low bar set, jok tunggal yang disatukan dengan spatbor, serta tampilan lampu bulat dan kaki-kaki yang sama persis dengan Sportster.

Namun sayangnya tidak dijelaskan kapan Harley-Davidson dengan kapasitas mesin lebih kecil dan disebut SRV akan diperkenalkan. Begitu juga dengan harga yang akan ditawarkan belum terkonfirmasi. Namun hal ini menarik karena dipastikan persaingan motor 300cc semakin panas. Namun hal ini dapat semakin memanjakan konsumen, semakin banyak pilihan dan harga yang semakin bersahabat. Tapi apakah akan diperkenalkan di Indonesia atau tidak?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250