Hampir Pensiun, Giorgio Chiellini Sarankan Juventus Rekrut Penerusnya Dari Swiss

  • Whatsapp
Hampir Pensiun, Giorgio Chiellini Sarankan Juventus Rekrut Penerusnya Dari Swiss
banner 300x250

Havana88 – Bek dan kapten Juventus Giorgio Chiellini telah menyarankan klubnya untuk merekrut bek Borussia Dortmund dan bek tim nasional Swiss Manuel Akanji.

Chiellini akan memimpin Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swiss di St Jakub-Park, Basel pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

Read More

Jelang laga ini, Chiellini juga memuji Akanji yang menjadi andalan lini belakang Swiss selama empat tahun terakhir.

Saran Chiellini
Terkesan dengan penampilan Akanji, Chiellini menyarankan Juventus untuk mengontraknya sebagai pengganti ketika ia memutuskan untuk pensiun beberapa musim lagi.

“Saya selalu tertarik pada Akanji, karena dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan dan saya pikir dia mendekati usia yang tepat untuk benar-benar mencapai puncaknya, tetapi dia masih membutuhkan langkah terakhir itu,” kata Chiellini kepada RSI.

“Sebuah tempat akan segera terbuka ketika saya pensiun, jadi akan ada ruang [di Juventus],” tambahnya tentang kemungkinan penandatanganan Akanji untuk Bianconeri.

Chiellini di Juventus
Kontrak Chiellini dengan Juventus sendiri sebenarnya sudah habis pada akhir musim 2020/21 kemarin. Namun, baru-baru ini ia akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Dengan usia 37 tahun sekarang, Chiellini diperkirakan telah memasuki kontrak terakhirnya dengan Juventus, dan penandatanganan Akanji bisa menjadi opsi yang dapat dipertimbangkan Juve.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250