Haasil Imbang Tanpa Skor Arsenal VS Man Utd

  • Whatsapp
Arsenal menjamu Manchester United di Stadion Emirates
banner 300x250

Havana88detik – Duel Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (31/1) WIB, berakhir tanpa pemenang.

Minggu ke-21 di Liga Premier dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim melakukan pertemuan dan langsung menekan saat kehilangan bola. Kedua kubu bermain cukup hati-hati.

Read More

Alexandre Lacazette menjadi pemain pertama yang melakukan tembakan tepat sasaran pada menit ke-16.

Pada menit ke-20, tembakan bola gantung Fred dari luar kotak penalti berhasil ditepis Bernd Leno.

Arsenal dan Man Utd memiliki beberapa peluang yang terbuang karena penyelesaian yang tidak sempurna.

Kekacauan di kotak penalti Arsenal di menit-menit akhir babak pertama juga tak mampu diselesaikan oleh Rashford. Sementara itu, tendangan bebas Fernandes mengarah ke sepak pojok.

Di awal babak kedua, Willian yang masuk menggantikan Martinelli punya peluang dari dalam kotak penalti. Kecerdikan Wan-Bissaka membuat gawang Man Utd tetap aman.

Mirip dengan Willian, Nicolas Pepe juga gagal mencetak gol ke gawang Man Utd karena dicegat oleh bek Setan Merah tersebut.

Menit ke-58 kolaborasi one-touch Man Utd di kotak penalti Arsenal gagal membuahkan gol. Tendangan Cavani masih melenceng.

Lacazette mendapat peluang dari tendangan bebas di menit ke-65. Usai pelanggaran Harry Maguire, striker Prancis itu melepaskan tendangan bebas. Bola membentur mistar.

Satu menit kemudian giliran De Gea yang melakukan penyelamatan untuk menghentikan bola dari Emile Smith Rowe.

Man United membalas dengan menunjukkan operan satu sentuhan di kotak penalti Arsenal. Upaya The Red Devils tak mampu membuahkan gol.

Babak kedua yang lebih sengit dari 45 menit pertama kembali menghasilkan peluang di menit ke-80. Gol Kans Rashford untuk Man Utd hanya berpuncak pada tendangan gawang.

Satu menit kemudian, Pepe, yang datang dari sisi kiri, nyaris memberi Arsenal keunggulan jika bola tidak melebar ke kanan gawang Man Utd.

Satu menit sebelum waktu normal berakhir, tendangan voli Cavani masih melenceng.

Susunan pemain inti Arsenal:
Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, David Luiz, Cedric Soares; Thomas Partey, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli Alexandre Lacazette,

Susunan pemain inti Manchester United:
David De Gea; Aaron Wan-Bisaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250