Guru SMA Olivia Nathania Beri Penjelasan Terkait Tudingan Nikmati Uang Rekrutmen CPNS

  • Whatsapp
Olivia Nathania mengatakan guru SMA-nya, Agustin, bukanlah korban kasus dugaan penipuan terkait kasus dugaan penipuan berkedok penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).
banner 300x250

Havana88Olivia Nathania mengatakan guru SMA-nya, Agustin, bukanlah korban kasus dugaan penipuan terkait kasus dugaan penipuan berkedok penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Karena selama ini Agustin lah yang merekrut peserta bimbingan belajar CPNS besutan Olivia Nathania, dan berjanji akan sukses menjadi PNS.

Read More

Tak hanya itu, putri penyanyi Nia Daniaty ini mengatakan Agustin mendapat banyak manfaat setiap kali berhasil merekrut seseorang untuk mengikuti tes CPNS. Terkait hal tersebut, Agustin memberikan penjelasan. Ia mengaku menerima uang dari Olivia, namun uang itu harus dikembalikan kepada para korban.

“Memang saya tidak menyangka akan ada transfer ke rekening saya. Tapi semua itu ada tujuannya, saya sebut saja satu contoh, ada pengembalian, memang untuk PNS yang sudah lama tertunda. ,” kata Agustin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (1/10/2021). ).

“Karena dia (Olivia Nathania) sering ditagih, tetapi tidak pernah menanggapinya. Akhirnya, saya membantu mengumpulkan. Akhirnya dia, ‘Bu, saya serahkan kepada Anda, tolong beri nama itu’, itu saja,” dia melanjutkan.

Memiliki Bukti

Agustin mengaku punya bukti atas ucapannya itu. Bahwa uang dari semua peserta diberikan kepada Olivia tanpa mengambilnya.

“Oh harus ada (bukti). Kalau ada nota nota kesepahaman pasti ada,” kata Agustin.

Manipulasi

Soal tempat bimbingan belajar tes CPNS yang diungkap Olivia, Agustin juga membantahnya. Itu semua hanya trik Olivia untuk bebas dari tuduhan penipuan CPNS.

“Ya itu karangan bebas Oi. Terserah dia untuk membela diri,” kata Agustin

Tidak Ada Tes

Selama ini belum pernah ada pembahasan mengenai bimbingan belajar tes CPNS seperti yang disampaikan Oliv. Yang dia tahu hanyalah Oliv berjanji untuk segera menjadi pegawai negeri.

“Saya tegaskan CPNS pengganti ini tidak ada bimbingan belajar, karena tidak perlu bimbingan belajar, orang bilang tidak ada ujian, logikanya saja,” kata Agustina.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250