GSP Enggan Mengemis ke UFC Untuk Melawan Khabib

  • Whatsapp
GSP sering disebut sebagai satu-satunya lawan yang mungkin membuat Khabib Nurmagomedov kembali
banner 300x250

Havana88detik – Georges St-Pierre disebut-sebut menjadi satu-satunya lawan yang mungkin membuat Khabib Nurmagomedov membatalkan masa pensiunnya. Tapi GSP tidak akan memohon UFC untuk bertarung.

GSP menekankan bahwa dia akan pasif terhadap rencana duel impian ini. Dia tidak akan bertanya kepada UFC tentang kemungkinan duel melawan Khabib.

Read More

“Jika UFC menginginkan saya kembali, bukan terserah saya untuk mencoba dan memohon demi pertarungan. ‘Hei, bisakah saya kembali bertarung?’ Itu hal terendah yang pernah saya lakukan. ”

“Jika mereka memiliki tawaran dengan saya, tawaran itu tidak bisa ditolak, Dana White tahu di mana harus menghubungi saya,” kata GSP dalam wawancara dengan Michael Bisping, dikutip dari MMA Fighting.

Khabib Nurmagomedov

GSP, yang terakhir bertarung pada 2017, dikatakan sebagai lawan yang paling diimpikan Khabib sepanjang kariernya. Saat Khabib masih aktif, UFC mencegah pertandingan tersebut karena mengaku kecewa dengan sikap GSP usai duel melawan Michael Bisping.

Saat itu, GSP memenangkan kuncian atas Michael Bisping dalam duel kelas menengah setelah absen empat tahun. Namun, ternyata GSP tidak mau berperang lagi dan kembali pensiun yang dinilai UFC melanggar kesepakatan semula.

Khabib saat ini sudah pensiun dan tidak tergoda untuk kembali bertempur di oktagon. Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier juga mengurangi peluang Khabib untuk kembali ke kelas ringan karena merasa levelnya jauh di atas petarung lainnya.

Selain rumor yang terus beredar, GSP juga menegaskan tidak akan langsung menerima tawaran duel melawan Khabib jika UFC mengajukan tawaran tersebut.

“Itu tidak berarti aku akan menerimanya. Semua orang berpikir, ‘Kapan duel itu bisa terjadi?’ Saya tidak pernah mengatakan saya ingin melakukannya. ”

“Itu semua tergantung kondisi. Saya harus memikirkan kondisi yang benar-benar benar, terkait kelas yang digunakan. Tapi tentunya saya tidak akan mau bertarung di kelas ringan.”

GSP telah berjuang di kelas welter dan yang terbaru di kelas menengah. Sementara itu, Khabib selalu bertanding di kelas ringan meski diyakini bobot tubuhnya akan jauh lebih besar saat tidak aktif bertanding.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250