Gisel Sebagai Tersangka Kasus Video Syur Tidak Menghadiri Pemeriksaan

  • Whatsapp
Penampilannya yang cukup simpel satu ini pun tetap mencuri perhatian. Hanya menggunakan kaus berwarna putih dan makeup natural, gaya Gisel ini juga mendapat pujian netizen.
banner 300x250

Havana88detik – Artis Gisella Anastasia atau Gisel tidak bisa hadir untuk diperiksa penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin (4/1/2021). Gisel awalnya diperiksa sebagai tersangka kasus penyebaran video syur tersebut.

Absennya Gisel dibenarkan Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Katanya, Gisel lebih memilih menjemput anaknya ketimbang memenuhi panggilan polisi.

Read More

“Kakak GA tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali,” kata Yusri Yunus, Senin (4/1/2021).

Dia mengatakan tim kuasa hukum Gisel menemui penyidik untuk menyerahkan surat pada Senin pagi. Yusri menuturkan, Gisel menjelaskan alasan mangkir dari panggilan hari ini melalui surat.

“Tadi suratnya diserahkan ke sini. Dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di sana. Salah satunya sudah disebutkan tadi,” kata Yusri.

Michael Yukinobu Defretes memenuhi panggilan polisi

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu saat melakukan rapid test di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021). Nobu menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel.

Sementara itu, pemeran pria dalam video syur bersama Gisel, yakni Michael Yukinobu Defretes, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai tersangka. Nobu tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna coklat. Sedangkan wajahnya ditutupi topeng putih.

Sebelum memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Nobu terlihat mencuci tangan sebagai bentuk protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Nobu tidak berbicara tentang pemeriksaannya kali ini. “Sekitar jam 10.30, adik MYD sudah ada di sini dan kita sedang melakukan protokol kesehatan di sini. Yang bersangkutan masih diperiksa,” kata Yusri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250