Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Kota Depok Mengamankan 7 Pasangan Mesum

  • Whatsapp
Sepasang suami istri mesum di sebuah penginapan di kawasan Kota Depok, ditangkap Satpol PP saat berada di dalam kamar. Selain mengamankan pasangan mesum, Satpol PP juga menangkap sejumlah pria yang diduga mucikari.
banner 300x250

Havana88- Sepasang suami istri mesum di sebuah penginapan di kawasan Kota Depok, ditangkap Satpol PP saat berada di dalam kamar. Selain mengamankan pasangan mesum, Satpol PP juga menangkap sejumlah pria yang diduga mucikari.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, razia dilakukan Satpol PP Kota Depok bersama tim gabungan dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, dan Dinas Sosial Kota Depok, dalam Operasi Terpusat.

Read More

“Operasi Konsentrat menyasar toko-toko yang diduga menjual minuman beralkohol dan lokasi penginapan yang digunakan untuk pasangan mesum,” kata Lienda, Sabtu (28/8/2021).

Ia menjelaskan, Satpol PP Kota Depok menerima laporan dari masyarakat bahwa ada penginapan yang menjadi lokasi pasangan mesum. Berdasarkan laporan tersebut, tim gabungan langsung bergerak ke lokasi yang dilaporkan masyarakat.

“Di sebuah penginapan, ditemukan tujuh pasangan mesum dengan KTP berbeda di dalam kamar,” kata Lienda.

Dia mengungkapkan, tujuh pasangan seks yang diamankan tidak bisa menunjukkan bukti pernikahan yang sah. Saat memeriksa KTP, ketujuh pasangan mesum itu memiliki alamat tempat tinggal yang berbeda.

“Datanya sudah kami bawa dan dibawa ke Satpol PP Kota Depok untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Lienda.

Selain mengamankan tujuh pasangan mesum, Satpol PP Kota Depok juga mengamankan empat pria yang diduga mucikari.

“Kami menduga empat pria lainnya sebagai mucikari di lokasi pengamanan pasangan mesum itu,” kata Lienda.

Serangan Minuman Beralkohol

Tidak hanya itu, Tim Gabungan Pekat juga menindaklanjuti laporan masyarakat tentang keberadaan warung yang menjual minuman beralkohol.

“Kami juga menangkap tangan salah satu pembeli minuman beralkohol,” kata Lienda.

Setelah diperiksa, Satpol PP Kota Depok menemukan 70 botol minuman beralkohol. Minuman dari berbagai merek disita sebagai barang bukti.

“Kami sudah mengamankan satu penjual untuk diproses karena melanggar Perda Kota Depok,” kata Lienda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250