Geger Wanita Asal Garut Tewas Dibunuh Suami Sendiri

  • Whatsapp
Seorang wanita inisial Mn (25) asal Garut tewas bersimbah darah di rumahnya. Belakangan diketahui, pelaku pembunuhan tak lain adalah suaminya sendiri.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang wanita inisial Mn (25) asal Garut tewas bersimbah darah di rumahnya. Belakangan diketahui, pelaku pembunuhan tak lain adalah suaminya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut, Rabu (8/9/2021) sore. Kapolsek Balubur Limbangan Kompol Uus Susilo mengatakan, Mn tewas dengan sejumlah luka tusuk di badan.

Read More

“Betul, terjadi peristiwa diduga pembunuhan,” ucap Uus kepada wartawan, Rabu.

Belakangan diketahui, pelaku dalam kejadian tersebut adalah An (28) yang tak lain suami korban. Hal tersebut dibenarkan Uus.

“Pelakunya suami korban,” kata Uus.

Peristiwa pembunuhan tersebut diketahui setelah warga setempat mendengar ada teriakan dari rumah korban. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor ke polisi.

Uus mengatakan, setelah menganiaya istrinya hingga tewas, pelaku melakukan percobaan bunuh diri. “Suaminya mencoba bunuh diri tapi tidak mati,” katanya.

Saat ini jasad korban telah dievakuasi petugas. Sementara pelaku dilarikan polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka serius di bagian leher.

“Pelaku dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut,” tutup Uus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250