Gagal Terbang Karena Peraturan Baru, Anisa Bahar Lebih Memilih Untuk Bersabar

  • Whatsapp
Gebby Vesta beberapa waktu lalu menjadi perbincangan netizen saat marah kepada petugas bandara karena merasa kesulitan saat ingin terbang. Ternyata, hal itu juga dialami oleh Anisa Bahar.
banner 300x250

Havana88- Gebby Vesta beberapa waktu lalu menjadi perbincangan netizen saat marah kepada petugas bandara karena merasa kesulitan saat ingin terbang. Ternyata, hal itu juga dialami oleh Anisa Bahar.

Anisa Bahar mengaku sempat terdampar di bandara saat hendak naik pesawat karena beberapa kebijakan baru terkait kondisi yang diperlukan. Tidak mengetahui hal ini, dia tidak dapat memenuhi persyaratan.

Read More

Namun, berbeda dengan Gebby, ibunda Juwita Bahar ini lebih tenang dan tidak emosi. Dari situ, banyak yang kemudian membandingkan Anisa Bahar dengan Gebby Vesta.

Alasan

Anisa Bahar sendiri punya alasan tersendiri mengapa ia menolak untuk marah meski ia merasa kesulitan.

“Ada yang tanya kenapa Bu Anisa tidak marah-marah di bandara seperti Bu Geby. Saya jawab iya siapa dia? Pembuat kebijakan?? Bagaimana Anisa Bahar bisa didengar kalau tidak semua rakyat bersatu,” tulis Anisa Bahar di Instagram Cerita, Minggu (25/7/2021).

Tidak tepat

Selain itu, Anisa Bahar merasa tidak pantas dia marah kepada petugas di lapangan. Pasalnya, petugas hanya menjalankan perintah dari atasannya.

“Kalau mereka sama di lapangan menjalankan tugasnya, kita juga harus paham kalau mereka ada di posisinya. Jadi sangat salah kalau kita marah-marahi mereka,” sambungnya.

Bersabarlah

Anisa Bahar memilih untuk bersabar dengan apa yang terjadi saat ini.

“Saat ini kita hanya bisa bersabar dengan keadaan saat ini, apa yang bisa kita lakukan? Sabar, sabar dan sabar,” ujarnya.

“Mau lapor ke mana, nggak usah khawatir sendiri, minimal bisa lapor ke Tuhan. Karma bukan seperti makan cabai tapi harus ada balasan dari tindakan. Sabar, sabar, sabar,” tulisnya. di unggahan lain.

Terlunta-Lunta

Sebelumnya, Anisa Bahar mengaku gagal terbang karena tidak bisa melengkapi syarat yang diperlukan. Dia mengaku belum mengetahui aturan baru yang berlaku sejak 19 Juli 2021. Sementara itu, dia membeli tiket jauh sebelum aturan diberlakukan.

“Gila nih guys, sekarang saya tidak bisa terbang, jadi kami tidak tahu ada peraturan baru seperti ini selama PPKM darurat. Peraturan ini ada pada tanggal 19, itu orang jahat, jadi saya tidak bisa terbang, sampai saya berantakan guys,” kata Anisa Bahar dalam unggahan beberapa waktu lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250