Finalis Gadis Sampul Anash Zinnia Kini Punya Keahlian di Bidang 3D Haircut

  • Whatsapp
Sejumlah artis memulai karier lewat kontes kecantikan atau adu bakat seperti Gadis Sampul. Dari sini, mereka menentukan arah karier di dunia akting, model, nyanyi, hingga bidang seni lain seperti rias wajah dan rambut.
banner 300x250

Havana88 –    Sejumlah artis memulai karier lewat kontes kecantikan atau adu bakat seperti Gadis Sampul. Dari sini, mereka menentukan arah karier di dunia akting, model, nyanyi, hingga bidang seni lain seperti rias wajah dan rambut.

Anash Zinnia misalnya, memilih menyelesaikan pendidikan formal di sebuah universitas ternama di Jakarta, lalu meneruskan warisan seni dari sang ayah yakni menata rambut.

Read More

Untuk seni menata rambut, cewek bernama lengkap Anasthasia Zinnia yang memiliki hampir 20 ribu pengikut di Instagram ini belajar hingga ke luar negeri. Balik ke Tanah Air, ia menjadi pakar dengan keahlian khusus.

“(Selain) berbekal pendidikan di bidang tata rambut, wajah dan kecantikan, saya melihat secara langsung bagaimana ayah berinteraksi dengan pelanggan atau beauty enthusiast,” kata Anash Zinnia.

Dunia showbiz berikut detail di balik panggung seperti gaya rambut bukan hal baru bagi Anash Zinnia. Mengingat ia pernah menjadi model dan brand ambassador untuk sejumlah produk.

Cewek kelahiran 8 Juli ini juga meraih sejumlah penghargaan di dunia kecantikan baik di dalam maupun luar negeri. Anash Zinnia kini memiliki keahlian di 3D Haircut berbekal ilmu yang didalaminya.

“(Ke depan saya ingin) menciptakan inovasi-inovasi baru dalam proses coloring tanpa chemical dan yang terbaru crown volumizer,” ujarnya dalam interviu virtual dengan Showbiz

banner 300x250

Related posts

banner 300x250