Ferry Irawan Dituding Ingin Menikah Lagi, Begini Kata Pengacara

  • Whatsapp
Anggia Novita menuding Ferry Irawan ingin menceraikannya karena ingin segera menikah lagi. Setelah tidak lagi menjadi suaminya, tentu ada kebebasan bagi Ferry.
banner 300x250

Havana88- Anggia Novita menuding Ferry Irawan ingin menceraikannya karena ingin segera menikah lagi. Setelah tidak lagi menjadi suaminya, tentu ada kebebasan bagi Ferry.

Alasan Anggia diperkuat dengan pernyataan Ferry Irawan yang ingin segera menceraikannya sebanyak tiga kali, agar hubungan rumah tangga 12 tahun cepat berakhir.

Read More

Terkait tudingan tersebut, Lapana Saragih selaku kuasa hukum pria bernama lengkap Ferry Irawan Kusuma menjawabnya.

“Kalau masalah mau punya anak dan mau kawin lagi, menurut saya laki-laki itu wajar,” kata Lapana Saragih, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

“Karena kenapa? Dia ingin punya anak, dan itu warisan dari darah daging Ferry sendiri,” lanjutnya.

Tidak masalah

Lapana Saragih menegaskan, setiap orang berhak menikah lagi jika sudah menyandang status duda atau janda.

“Jadi kalau mau kawin lagi itu hak masing-masing. Karena manusia ini butuh pendamping, tidak bisa dipungkiri,” ujarnya.

“Yang penting aturan hukum sudah diterapkan. Kalau putus itu pilihan mereka, mau nikah lagi, mau nikah lagi, terserah mereka,” kata Lapana lagi.

gugatan

Diketahui, Anggia Novita mengajukan gugatan cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada 26 Juli 2021. Gugatan tersebut diajukan karena Ferry Irawan meninggalkan dirinya saat menderita stroke.

Sakit

Saat digugat istrinya, Ferry Irawan sedang menjalani perawatan karena pembuluh darah otaknya pecah. Tak hanya itu, Ferry Irawan juga mengalami saraf terjepit sehingga sulit berjalan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250