Ferran Torres Menjadi Man Of The Match Di Laga Manchester City vs Arsenal

  • Whatsapp
Ferran Torres Menjadi Man Of The Match Di Laga Manchester City vs Arsenal
banner 300x250

Havana88 – Ferran Torres memainkan peran vital ketika Manchester City bertemu Arsenal di Pekan 3 Premier League musim 2021/2022. Pembalap Spanyol itu juga pantas mendapatkan gelar Man of the Match dalam duel ini.

Man City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Man City tanpa kesulitan berarti bisa menang dengan skor 5-0.

Read More

Bagi Man City, hasil ini membuat Man City kini menang 5-0 dalam dua laga berturut-turut. Sebelumnya Man City menang atas Norwich. Sementara itu, Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League musim ini.

Bintang pertandingan
Gabriel Jesus, Jack Grealish dan Rodri melakukannya dengan baik. Tak hanya berperan krusial, mereka juga mampu menyumbang satu gol bagi Man City saat melawan Arsenal.

Namun, gelar Man of the Match layak direbut oleh striker muda Ferran Torres. Pemain berusia 21 tahun itu tampil luar biasa dalam duel ini. Torres mencetak dua gol, pada menit ke-12 dan ke-84. Torres juga mampu membuat assist untuk gol Rodri.

Torres memenangkan jajak pendapat Man of the Match di situs resmi Liga Premier. Ia juga menjadi Whoscore’s Man of the Match dengan skor 9,5, nyaris sempurna. Torres pun menjadi Man of the Match versi Man City.

Torres sendiri tampil cukup efektif. Mantan pemain Valencia itu mencetak dua gol dari dua tembakan tepat sasaran yang dilepaskan. Torres melepaskan total empat tembakan. Torres juga membuat satu umpan kunci.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250