Faktor Turunnya Kondisi Real Madrid

  • Whatsapp
Faktor Turunnya Kondisi Real Madrid
banner 300x250

Havana88detik – Musim kali ini mungkin merupakan musim buruk bagi Real Madrid. Pasalnya selain pada segi teknis, ternyata Real Madrid juga mengalami kebobrokan pada segi finansial. Hal yang menunjukkan madrid gagal dalam segi teknis adalah kekalahannya saat melawan Alcoyano.

Alcoyano merupakan salah tim kandidat dari Segunda B. Ternyata tak hanya itu saja, pasalnya Real Madrid juga mengalami kegagalan masuk kedalam daftar 32 besar Copa del Rey. Dengan adanya kedua kegagalan tersebut banyak orang berasumsi jika Real Madrid memang mengalami beberapa masalah pada segi teknis maupun dari segi finansial. Berikut ini adalah beberapa penjelasan terkait faktor turunnya kondisi Real Madrid.

Read More

Krisis Segi Finansial

Faktor finansial merupakan salah satu kendala yang sedang dialami oleh Real Madrid kali ini. Sebenarnya klub-klub lain juga masih dalam permasalahan yang sama. Namun jika dibandingkan dengan klub lain, kondisi Real Madrid tidak terlalu parah seperti mereka.

Saat ini Real Madrid memang lebih mengalokasikan dananya untuk kepentingan renovasi stadion. Hal tersebut mempengaruhi akan kurangnya dana untuk mengikuti bursa transfer musim ini.

Kurang Serius Dalam Menanggapi Kontrak Sergio Ramos

Sergio ramos merupakan salah satu pemain penting yang ada didalam skuad Real Madrid. Yang perlu kalian ketahui adalah kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada bulan juni 2021 ini. Namun sampai saat ini Real Madrid kurang serius untuk memberikan kontrak baru sang kapten tersebut.

Melihat hal tersebut banyak klub yang sudah mulai melirik pemain tersebut. Dengan adanya hal tersebut maka Real Madrid harus bergerak cepat untuk memberikan kontrak baru pada Sergio Ramos.

Kegagalan  Zinedine Zidane

Walaupun Zinedine Zidane memberikan banyak kontribusi terbaiknya pada klub seperti Real Madrid. Namun jika dilihat dari kondisi kali ini, Zinedine Zidane tidak memiliki dukungan penuh terhadap pemain. Bisa dibilang Zinedine Zidane kurang bisa membuat Real Madrid bermain lebih konsisten.

Terlebih lagi Zinedine Zidane juga belum mampu membuat pemain seperti Eden Hazard memiliki permainan yang lebih cantik lagi. Tentunya hal ini juga mempengaruhi turunnya kondisi Real Madrid.

Pindahnya Odegaard dan Luka Jovic

Pada januari tahun 2021 ini Luka Jovic dipindahkan dari Real Madrid ke ke Frankfurt. Walaupun pada saat bermain di skuad Real Madrid kondisi Luka Jovic tidak begitu cantik. Namun ketika ia bermain di Frankfurt permainannya menjadi lebih baik ketimbang ketika bermain di Real Madrid.

Banyak yang berasumsi permainanan Luka Jovic ketika di Real Madrid dipengaruhi oleh hubungan yang kurang baik dengan Zinedine Zidane. Tak hanya Luka Jovic, pasalnya Martin Odegaard juga memiliki kemungkinan akan pindah dari skuad  Real Madrid.

Klub yang sudah mengincar Martin Odegaard tak lain adalah seperti Klub Arsenal dan Real Sociedad.

Beberapa hal diatas merupakan faktor kemungkinan turunnya kondisi Real Madrid saat ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250