Eric Garcia, Bukan Manusia Super Di Sektor Pertahanan Barcelona

  • Whatsapp
Eric Garcia, Bukan Manusia Super Di Sektor Pertahanan Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Mantan gelandang Real Madrid Alvaro Benito tidak yakin dengan kemampuan Eric Garcia. Ia menilai Garcia tidak cocok bermain di Barcelona.

Garcia adalah jebolan akademi Barcelona. Ia memutuskan pindah ke Manchester City pada 2017.

Read More

Bek tengah berusia 20 tahun itu melakukan debutnya di Man City pada 18 Desember 2018. Namun, ia akhirnya kembali ke Barcelona musim panas ini setelah kontraknya habis.

Garcia membantu Barcelona menang atas Athletic Bilbao di pekan pertama La Liga 2021/22. Namun, pemain tersebut diberi kartu merah di menit akhir.

Tidak cocok untuk Barcelona
Garcia sendiri sangat jarang mendapat kesempatan bermain di Etihad Stadium dari Josep Guardiola. Karena itu, Benito tak yakin Garcia cocok memimpin pertahanan Barca.

“(Garcia) tidak siap untuk tim yang terekspos seperti Barcelona,” kata Benito kepada Cadena SER.

“Faktanya, bahkan Pep Guardiola tidak ada dalam rencananya di City, dia praktis tidak memberinya kesempatan untuk bermain.

Tingkatkan Dirimu
Benito meminta Garcia untuk meningkatkan kemampuannya. Jika tidak, pemain berusia 20 tahun itu bisa digantikan oleh pemain lain.

“Sepak bola dibahas dalam situasi saat ini. Eric Garcia bukan bek tengah yang tidak akan menderita dalam situasi seperti ini, dengan tujuh pemain di depan bola.”

“Dia diberi kesempatan terlalu cepat berdasarkan prestasinya. Anda harus menjadi Superman untuk bermain di tim seperti Barcelona, ​​yang sangat terbuka.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250