Episode 2 Tale of the Nine Tailed: Bertemu Kembali setelah Ratusan Tahun

  • Whatsapp
Episode 2 Tale of the Nine Tailed: Bertemu Kembali setelah Ratusan Tahun
banner 300x250

Havana88 – Episode 2 Tale of the Nine Tailed dibuka dengan ingatan masa lalu Lee Yeon (Lee Dong Wook) sebagai Roh Gunung yang Menguasai Pegunungan Baekdudaegan. Suatu hari, seorang gadis kecil bernama Ah Eum datang ke tempat istirahat.

Pelan, dia mengusap kepala Yeon yang tengah tertidur. Terusik dengan perlakuan Ah Eum, Yeon pun terbangun dari tidurnya dan berkata, “Kau mau mati?” Gadis kecil itu kemudian berkata, “Aneh sekali, anjingku biasanya suka dibelai.”

tu adalah pertemuan pertama Yeon dan Ah Eum yang berlanjut hingga sang putri beranjak dewasa. Namun kisah cinta itu tak manis karena Ah Eum membunuh seseorang.

Saat Ah Eum akan menyeberangi Sungai Samdo, Yeon menggunakan kekuatannya untuk membekukan air sungai dan menemuinya untuk kali terakhir. “Bereinkarnasi lah, karena aku akan menemukanmu,” ujar Yeon sambil meniupkan satu manik rubah ke mulut Ah Eum.

Bertahun-tahun kemudian, Yeon bertemu dengan perempuan dengan wajah mirip Ah Eum. Namun tak mengambil dari mereka yang memiliki manik rubah miliknya. Hingga dia bertemu Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) kecil yang kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan

Yeon kemudian menghilangkan ingatan Ji Ah untuk mengingatnya. Namun setelah Ji Ah dewasa, dia kembali bertemu dengan Yeon dan masing-masing mengingatnya. “Aku sudah menunggumu,” ujar Ji Ah sambil menyuntikkan obat bius ke leher Yeon.

Ji Ah penasaran dengan sosok Yeon yang ditemuinya 21 tahun lalu. Dia melihat bagaimana Yeon tak bertambah tua meski 2 dekade telah berlalu. “Aku rubah ekor sembilan,” kata Yeon lagi.

Ji Ah yakin, Yeon adalah kunci masa lalu yang dilupakan dan penolong untuk menemukan kedua orangtuanya yang hilang. Sementara Yeon, masih yakin bahwa Ah Eum ada dalam diri Ji Ah dan menyimpan manik rubahnya.

Kelanjutan kisah Yeon dan Ah Eum dalam Tale of the Nine Tailed dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Satu Aplikasi, Semua Hiburan.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250