Eks Manajer Bongkar Kebiasaan Alvin Faiz, Mata yang Sering Bergerak saat Berbicara

  • Whatsapp
Sebuah video yang memperlihatkan mata Alvin Faiz bergerak saat berbicara viral di media sosial. Pergerakan mata mantan suami Larissa Chou itu ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Sempat muncul rumor bahwa putra mendiang Ustaz KH Arifin Ilham menggunakan obat-obatan terlarang.
banner 300x250

Havana88- Sebuah video yang memperlihatkan mata Alvin Faiz bergerak saat berbicara viral di media sosial. Pergerakan mata mantan suami Larissa Chou itu ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Sempat muncul rumor bahwa putra mendiang Ustaz KH Arifin Ilham menggunakan obat-obatan terlarang.

Adit Jagoan, mantan manajer Alvin Faiz, membenarkan bahwa mata berkedut saat berbicara bukan akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang. Selama mengenal Alvin Faiz, ia menjamin ayah satu anak ini bebas dari hal-hal seperti itu.

Read More

Dia punya alasan lain tentang mata Alvin Faiz, yang sering tergerak saat berbicara. Menurutnya, inilah efek dari kebiasaan Alvin Faiz yang jarang diketahui banyak orang. Kebiasaan ini terkait dengan sesuatu yang sangat disukai Alvin Faiz.

Akibat Bermain Game

“Mungkin bisa dibilang iya, kalau kita main PS (PlayStation), mungkin karena itu. Kalau orang main game, mata jadi terganggu kan,” kata Adit Jagoan kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/8/ 2021).

Sejak lama

Adit Jagoan mengaku sejak awal mengenal Alvin Faiz, ia sudah mengetahui kepribadian kakak Ameer Alzikra, termasuk caranya berbicara dengan orang lain. Yang paling mencolok, yaitu saat matanya bergerak.

“Kalau soal gerakan matanya, dia (Alvin) seperti itu, Mas. Saya selalu tahu kalau dia mengatakan itu, itu benar,” katanya.

Tidak Memakai Obat Terlarang

Adit Jagoan juga membenarkan pengakuannya tentang Alvin Faiz yang tidak boleh menggunakan obat-obatan terlarang. Hal ini, menurut dia, jauh dari kepribadian pria yang belakangan ini memutuskan menikah lagi dengan Henny Rahman.

“Menurut saya, sepertinya Alvin tidak mungkin menggunakan obat-obatan terlarang, karena ketika saya masih menggendong Alvin, sangat jauh dari minum alkohol, juga bersosialisasi, kan,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250