Ejek Bartomeu, Menurut Gerard Pique: Dia Adalah Salah Satu Presiden Barcelona Terburuk

  • Whatsapp
Ejek Bartomeu, Menurut Gerard Pique: Dia Adalah Salah Satu Presiden Barcelona Terburuk
banner 300x250

Havana88 – Bek Barcelona Gerard Pique menilai Josep Maria Bartomeu adalah salah satu presiden dengan kepemimpinan terburuk dalam sejarah klub.

Bartomeu mengundurkan diri dari kursi kepresidenan Barcelona tahun lalu setelah dia menerima mosi tidak percaya dari anggota klub. Posisinya kini digantikan oleh Joan Laporta.

Read More

Selama masa jabatannya, Bartomeu terlibat dalam banyak kontroversi, mulai dari penjualan Neymar, pembelian pemain, hingga tuduhan menyerang pemainnya sendiri di media sosial.

Peringkat Kekesalan
Pique, yang memperkuat Barcelona selama 13 tahun terakhir, merasa kepemimpinan Bartomeu adalah salah satu yang terburuk yang pernah dialaminya.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terburuk,” kata Pique dalam acara komedi ‘La Sotana’.

“Dari apa yang saya lalui, dia pasti [di atas sana]. Kita semua bersalah, tetapi memang benar bahwa klub belum mencapai tempat yang diinginkan semua orang Catalan.”

Optimisme Pique
Lebih lanjut, Pique menegaskan bahwa dirinya optimistis Barcelona kini berjalan ke arah yang benar, dimulai dengan kembalinya Laporta dan penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih.

“Sekarang saya berharap dan bersemangat. Lima atau sepuluh tahun ke depan akan sangat bagus untuk Barcelona,” kata Pique.

“Joan [Laporta] membutuhkan lebih banyak waktu untuk refleksi dan akhirnya memilih Koeman. Sekarang dia adalah pelatih yang ideal.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250