Eden Hazard di Perkirakan Akan Menjadi Starter Pada Laga Belgia Melawan Finlandia

  • Whatsapp
Eden Hazard diperkirakan akan menjadi starter pada laga terakhir Belgia di fase grup Euro 2020. Sayangnya, Hazard sendiri mengaku tidak bisa bermain penuh selama 90 menit.
banner 300x250

Havana88- Eden Hazard diperkirakan akan menjadi starter pada laga terakhir Belgia di fase grup Euro 2020. Sayangnya, Hazard sendiri mengaku tidak bisa bermain penuh selama 90 menit.

Dua musim terakhir sulit bagi Hazard. Dia telah didera cedera berkali-kali sejak bergabung dengan Real Madrid.

Read More

Pada musim 2020/21, Hazard hanya menjadi starter sebanyak 10 kali di La Liga dan Liga Champions. Tentu sangat minim untuk ukuran seorang pemain yang seharusnya menjadi superstar baru.

Kini, bersama Belgia, Hazard juga mengakui performanya belum maksimal. Apa yang dia katakan?

Belum siap untuk bermain penuh

Belgia telah memiliki dua pertandingan di babak penyisihan grup sejauh ini dan telah memenangkan keduanya. Namun, Hazard hanya masuk sebagai pemain pengganti di kedua pertandingan tersebut.

Kini Belgia bersiap menyambut matchday terakhir fase grup melawan Finlandia. Hazard bisa menjadi starter, meski dia tidak bermain penuh.

“Kita lihat saja bagaimana jalannya pertandingan, tapi mungkin saya belum siap bermain penuh 90 menit,” kata Hazard seperti dikutip Goal.

“Saya akan bermain sebanyak mungkin menit di level tertinggi. Jika saya bisa mendapatkan 50 menit, maka saya siap untuk 50 menit. Jika 60 menit, 60 menit. Kita lihat saja.”

Pergelangan kaki yang tidak akan sama

Hazard juga merasa permainannya tidak akan pernah sama. Dia cedera pergelangan kaki tiga kali, ketiga kasus itu buruk. Karena itu, selama dia tidak bisa fit 100 persen, dia tahu permainannya mungkin tidak optimal.

“Saya tidak pernah meragukan kualitas saya, tapi ini soal apakah saya bisa 100 persen fit untuk Euro,” lanjut Hazard.

“Saya melukai pergelangan kaki saya tiga kali, itu tidak akan pernah sama seperti 10 tahun yang lalu.”

Tapi saya tahu bahwa jika saya dalam kondisi terbaik, saya bisa membuktikan diri di lapangan.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250