Duetkan Werner Dan Lukaku Untuk Chelsea? Tuchel: Yakin Pasti Bisa!

  • Whatsapp
Duetkan Werner Dan Lukaku Untuk Chelsea? Tuchel: Yakin Pasti Bisa!
banner 300x250

Havana88 – Thomas Tuchel kembali menegaskan bahwa kedatangan Romelu Lukaku tak lantas berarti mimpi buruk bagi Timo Werner. Ia yakin kedua pemain tersebut bisa menjadi partner.

Chelsea membayar banyak uang untuk mengontrak Lukaku musim panas ini. Berkaca dari kesulitan musim lalu, Tuchel sepertinya membutuhkan striker top yang bisa melengkapi peluang.

Read More

Keputusan ini tepat, Lukaku akan menambah daya gedor Chelsea. Namun, kehadiran Lukaku juga diyakini akan mencopot Werner dari posisinya.

Idenya jelas, karena Werner seharusnya menjadi striker. Lantas, apa kata Tuchel soal tudingan itu?

Bisa main bareng
Sejauh ini, Tuchel tampaknya lebih mempercayai Lukaku. Werner harus memulai dua pertandingan terakhir Chelsea dari bangku cadangan. Meski begitu, Tuchel menegaskan belum ada keputusan apapun.

“Saya yakin kami akan menemukan pertandingan dan solusi untuk memainkan keduanya,” kata Tuchel di Chelseafc.com.

“Kami bermain dengan dua striker, Timo dan Romelu bisa menjadi pasangan yang bagus.”

“Timo suka bermain dengan partner yang menjadi tumpuan di depan dan Romelu jelas merupakan tumpuan serangan kami, karena dia besar dan tinggi.”

Bantu Timo
Masalahnya terletak pada perkembangan Werner. Tuchel percaya striker Jerman itu memiliki bakat luar biasa, tetapi dia tidak bisa memaksimalkannya di Chelsea.

“Yang paling penting adalah Timo bisa menemukan ritme, menemukan kepercayaan diri dan kegembiraan, sehingga dia bisa masuk ke tim,” lanjut Tuchel.

“Pemain harus berjuang untuk posisi dan begitu mereka mendapatkannya, mereka berjuang untuk tidak melepaskannya.”

Kami memiliki skuad dengan tidak terlalu banyak pemain, tetapi kami memiliki pemain berkualitas tinggi dan ambisi tinggi, Timo jelas merupakan pemain yang dapat kami andalkan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250