Donny van de Beek Masih Minim Jam Terbang di MU

  • Whatsapp
Donny van de Beek Belum Punya Banyak Kesempatan Main di MU
banner 300x250

Havana88detik – Tak banyak yang tahu atau bahkan sadar bahwa Manchester United masih memiliki cadangan pemain lain asal Belanda yaitu Donny van de Beek. Namun Dimitar Berbatov memberikan komentar bahwa van de Beek masih belum diberikan kesempatan yang baik untuk dapat tampil membela skuad MU di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek dibeli oleh MU dari Ajax Amsterdam musim panas yang lalu ketika bursa transfer dibuka.

Uang mahar yang diberikan adalah sekitar 40 juta euro. Akan tetapi, meskipun sudah dibeli, rupanya jam terbang dari Donny van de Beek ini masih sangat minim sekali bahkan dirinya pun hanya pernah muncul pada menit pertama membela Setan Merah dua kali saja di kompetisi Premiere League. Ketika menghadapi Manchester City pada Piala Liga Inggris kemarin, pemain yang berusia 23 tahun ini hanya diturunkan di 2 menit terakhir pertandingan bahkan buruknya Manchester United kalah melawan City 2-0.

Read More

Mantan pemain MU Dimitar Berbatov pun memberikan komentar terkait dengan situasi yang dialami oleh pemain asal Belanda ini dimana dirinya menilai bahwa kesabaran pemain itu pasti makin tipis mengingat tidak diberikan waktu untuk bermain oleh sang pelatih. Bahkan Berbatov pun tidak lagi heran jika van de Beek nantinya akan mencoba untuk menemukan jalan keluar lainnya dengan bergabung pada tim yang menginginkan jasanya. Seperti yang dilansir oleh TalkSport, Berbatov tidak tahu apa yang terjadi pada van de Beek.

Dia mengatakan sebelum teken kontrak dengan MU, dia suka van de Beek sebagai seorang pemain karena mampu bermain baik selama bersama dengan Ajax dan juga ketika membela timnas Belanda. Namun kini dirinya justru tidak sering bermain membela MU. Memiliki waktu yang sedikit untuk bermain bola di lapangan justru tidak baik untuk performanya. Ketika muncul pada bulan September yang lalu sebagai pembelian MU yang baru, banyak sekali harapan tinggi yang ditujukan untuk van de Beek.

Akan tetapi hingga kini, dirinya masih memiliki jam terbang minim di liga Inggris. Bahkan beberapa pemain MU yang lain masih memiliki jam terbang yang lebih banyak dibandingkan dengan Donny van de Beek seperti Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes dan lainya. Satu hal yang menurut Berbatov harus dilakukan oleh van de Beek adalah mencoba untuk menggedor pintu sang pelatih sehingga dirinya mulai diperhitungkan dan dimainkan reguler mengingat dirinya masih muda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250