Donnarumma Di PSG Hanya Jadi Cadangan: Duduk Doang Gaji Lancar, Tapi Sayang Talentanya

  • Whatsapp
Donnarumma Di PSG Hanya Jadi Cadangan: Duduk Doang Gaji Lancar, Tapi Sayang Talentanya
banner 300x250

Havana88 – Pemimpin klasemen PSG menang 2-0 di kandang Montpellier pada pekan ke-8 Liga Prancis atau Ligue 1 2021/22, Minggu (26/9/2021). Kiper Gianluigi Donnarumma hanya duduk di bangku cadangan.

Pelatih Mauricio Pochettino kembali lebih memilih Keylor Navas untuk mengawal gawang. PSG menang lewat gol Idrissa Gueye pada menit ke-14 dan Julian Draxler pada menit ke-89.

Read More

Donnarumma, yang memilih meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan PSG musim ini, menjadi pemain terbaik Euro 2020 saat membantu Italia memenangkan gelar. Namun, di PSG, kiper Italia berusia 22 tahun itu lebih sering menjadi pemain pengganti.

Musim ini, Donnarumma baru bermain dua kali untuk PSG, yakni saat menang 4-0 atas Clermont Foot dan menang 2-1 atas Lyon di Ligue 1.

Rumor beredar bahwa ‘Amerika Latin’ di PSG, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Angel Di Maria, lebih menyukai Navas sebagai penjaga gawang utama. Sementara itu, Pochettino sendiri adalah tipe pelatih yang memilih pemain sesuai kebutuhan dan keinginan ruang ganti timnya.

Netizen, terutama para Milanist, bereaksi dengan nasib pemain yang diasuh Mino Raiola di klub barunya itu. Berikut beberapa tweet mereka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250