Direhabilitasi, Bagaimana Proses Hukumnya Coki Pardede?

  • Whatsapp
Komika Coki Pardede, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, diputuskan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Narkoba (RSKO), Cibubur, Jawa Barat.
banner 300x250

Havana88- Komika Coki Pardede, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, diputuskan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Narkoba (RSKO), Cibubur, Jawa Barat.

Rehabilitasi diberikan karena Coki Pardede dianggap sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Read More

“Gini, namanya proses penjara atau tidak, melihat unsur pidana memenuhi unsur atau tidak. Nah ini tidak memenuhi, dia korban dan sedang direhabilitasi,” kata Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima saat dikonfirmasi soal kasus yang menjerat teman Tretan itu. Muslim, Senin (6/9/2021).

“Dalam kehidupan masyarakat selama ini, ada korban, mereka diperintahkan untuk melakukan segala macam hal, pada akhirnya kami menempatkan penanggung jawab rehabilitasi,” lanjutnya.

Proses hukum

Karena sudah direhabilitasi, bagaimana dengan proses hukum yang menjerat Coki Pardede yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ditanya langsung, ini jawaban Deonijiu De Fatima.

“Awalnya (tersangka), sekarang setelah ditangkap pengedar ternyata (Coki Pardede) hanya korban, korban tidak memenuhi unsur untuk melanjutkan proses hukum,” kata Deonijiu De Fatima.

kota

Proses hukum Deonijiu De Fatima dilakukan terhadap pengedar narkoba berinisial RA. Untuk Coki Pardede, dia mengatakan hanya butuh rehabilitasi.

“Proses hukumnya ke kota, kotanya ditangkap. Proses hukumnya dia korban, jadi dia tidak dikenai unsur proses lebih lanjut, tidak, hanya rehabilitasi, dia hanya perlu direhabilitasi, ” kata Deonijiu De Fatima.

Menangkap

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap Sat Narkoba Metro Kota Tangerang pada 1 September 2021. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 0,5 gram sabu dari Coki Pardede.

Uniknya, Coki Pardede mengonsumsi shabu bukan dengan cara dihisap. Namun, itu disuntikkan ke dalam duburnya dengan alasan memiliki kesenangan tersendiri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250