Diprediksi Mason Greenwood Akan Jadi ‘Korban’ Dari Transfer Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp
Diprediksi Mason Greenwood Akan Jadi 'Korban' Dari Transfer Cristiano Ronaldo
banner 300x250

Havana88 – Pakar sepak bola Inggris Danny Murphy melihat kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United memiliki dampak negatif. Pemain muda Mason Greenwood disebut-sebut menjadi ‘korban’ kedatangan Ronaldo.

Setelah mendapatkan jasa Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, United secara mengejutkan mendatangkan Ronaldo dari Juventus. Pemain berusia 36 tahun itu dibeli seharga 15 juta euro, plus sejumlah bonus.

Read More

Ronaldo diyakini tidak masuk dalam rencana awal Ole Gunnar Solskjaer. Namun, karena kesempatan itu datang, dan untuk mencegah Ronaldo pindah ke Man City, United bekerja keras untuk membeli Ronaldo.

Greenwood adalah Korban
Ronaldo bisa memberi banyak untuk United. Tidak hanya dari segi teknis, Ronaldo juga penting dalam bisnis. Namun, di balik semua kelebihannya, Danny Murphy melihat ada korban dari transfer ini.

“Mason Greenwood mungkin harus menunggu sedikit lebih lama dari yang kami duga, dengan transfer Ronaldo, dia bisa menjadi legenda yang tepat untuk United. Dia adalah Nomor 9 yang tepat,” kata Danny Murphy.

“Itu akan menunda perkembangan Mason Greenwood.”

Grenwood telah dipersiapkan untuk menjadi penyerang tengah United pada musim 2021/2022. Pemain berusia 19 tahun itu tampil bagus di awal musim, dengan tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Premier League.

Greenwood Bukan Prioritas
Greenwood memang menunjukkan performa yang sangat bagus. Namun, menyusul kedatangan Ronaldo, Danny Murphy melihat pemain muda itu akan kehilangan tempat utamanya sebagai penyerang tengah Setan Merah.

“Saya pikir Greenwood dan Edinson Cavani, dan kadang-kadang Anthony Martial, akan menjadi striker utama. Kemudian menempatkan Greenwood di sebelah kanan ketika Jadon Sancho membutuhkan istirahat.”

“Sekarang dengan Ronaldo datang ke sana, yang bukan sesuatu yang direncanakan selama berbulan-bulan, itu adalah sesuatu yang terjadi begitu saja sebagai pertaruhan bagi mereka yang ingin memenangkan liga,” kata Danny Murphy.

Harus Main Reguler
Mason Greenwood diprediksi akan menjadi pemain besar Manchester United di masa depan. Namun, kata Danny Murphy, jika peluang bermainnya diambil, maka Greenwood bisa mengalami keterlambatan perkembangan,

“Ronaldo akan melukai beberapa pemain lain. Semua orang seharusnya senang. Akankah Cavani mendapatkan waktu bermain yang cukup? Greenwood yang berusia 19 tahun mungkin akan menghancurkannya.”

“Itulah satu-satunya hal negatif tentang transfer Ronaldo, keterlambatan Greenwood bermain lebih banyak menit di pertandingan. Anda belajar dengan bermain terus menerus, bukan satu dari tiga,” kata Danny Murphy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250