Dinar Candy Akui Doyan Pakai Baju Seksi sejak Sekolah di Pesantren

  • Whatsapp
Dinar Candy Akui Doyan Pakai Baju Seksi sejak Sekolah di Pesantren
banner 300x250

Havana88 – Tampilan seksi Dinar Candy ternyata sudah terlihat sejak dia masih berusia belasan tahun. Meski kala itu bersekolah di pesantren, namun dia sudah mulai mengenakan pakaian seksi.

“Jadi SMP itu, Dinar dimasukin Bapak ke pesantren. Terus SMK, masuk jurusan perhotelan yang sudah pasti pakai rok pendek,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (18/8/2021).

Read More

Dinar Candy menambahkan, memiliki kepuasan tersendiri saat berpenampilan seksi. Dia bahkan, kerap mengagumi lekuk tubuhnya saat bercermin. “Jadi dari umur 13 atau 15 tahun itu, aku sudah suka pakai rok pendek dan suka saja melihat diri aku d cermin,” katanya.

Namun sayang, kegemarannya berpakaian seksi justru membawanya pada kasus dugaan pornografi ketika dia memutuskan turun ke jalanan dalam balutan bikini merah, pada 4 Agustus silam.

Kepada awak media, dia menjelaskan, aksi itu dilakukannya sebagai bentuk protes perpanjangan PPKM. Sikap kooperatif Dinar Candy selama pemeriksaan membuat penyidik memutuskan untuk tidak menahannya.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250